Shaw Mengakui Kehadiran Solskjaer Terlambat

7upcash – Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United langsung mengangkat keyakinan diri beberapa pemain. Akhir minggu lalu, Luke Shaw dkk menggilas Cardiff City 5-1 di depan pendukungnya sendiri. Shaw Mengakui Kehadiran Solskjaer Terlambat

Shaw Mengakui Kehadiran Solskjaer Terlambat

Hasil itu kembali mengorbitkan harapan finish di empat besar di akhir musim. Sekaligus juga jadi tanda bahaya untuk beberapa lawan yang selama ini menyepelekan kemampuan Manchester United.

Banyak juga yang terasa sang pria asal Norwegia telat hadir musim ini. Luke Shaw termasuk juga diantaranya. Dia memandang, permainan seperti berikut yang semestinya dipertontonkan timnya semenjak awal musim.

“Begitulah semestinya kami bermain. Dalam keadaan apapun, kami mesti masih tampil menyerang serta tidak bisa terganggu dengan permainan lawan. Kami cepat bangun saat lawan sudah sempat cetak gol,” kata Shaw diambil dari Four Four Two.

Untuk kali pertamanya semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United sukses cetak lima gol. Beberapa pemain seperti Marcus Rashford, serta Anthony Martial langsung tunjukkan tajinya di muka gawang.

Walau sebenarnya, kedua pemain itu seringkali terpinggirkan saat Mourinho masih tetap menggantikan jabatan manajer. Solskjaer dapat membuat meningkatkan keyakinan diri dua pemain itu walau belumlah satu minggu di Carrington.

Bila selalu tampilkan performa brilian sampai akhir musim, bukan mustahil Solskjaer akan diikat permanen musim depan. Statusnya sekarang ini hanya menjadi caretaker sekalian manajemen mencari buruan masih untuk diikat pada musim baru.