Sherwood Jelaskan Bedanya Mourinho dengan Klopp

7upcash – Bekas gelandang Premier League, Team Sherwood, membuka suara berkaitan tingkah laku manajer Liverpool, Juergen Klopp yang masuk lapangan waktu melawan Everton. Dia juga membandingkannya dengan Jose Mourinho. Sherwood Jelaskan Bedanya Mourinho dengan Klopp

Sherwood Jelaskan Bedanya Mourinho dengan Klopp

FA mengatakan Klopp bersalah dengan lakukan selebrasi bersama dengan Alisson Becker di lapangan. Sherwood memandang bila Mourinho lakukan perihal sama, hukumannya dapat tambah lebih kronis.

“Penyebab ia tidak memperoleh hukuman terlalu berat ialah karisma serta reputasi sebaiknya sampai kini. Kebanyakan orang dari mulai pemain, fans, manajer, serta wartawan begitu menyenanginya. Jika itu Mourinho kemungkinan berlainan,” tuturnya seperti diambil dari SkySports.

Sherwood juga tidak terlalu mengambil pusing pada tingkah laku manajer asal Jerman itu. Menjadi bekas pemain, dia mengerti perasaan yang berkaitan saat timnya pastikan kemenangan di menit akhir.

“Aku dapat memahami emosi yang ia alami. Bukan mustahil saya masih lari bila berada di keadaan yang sama. Banyak yang tidak memahami bagaimana rasa-rasanya meluapkan emosi di ruang tehnis,” sambung bekas pemain Blackburn itu.

Liverpool sukses menjaga rekor tidak terkalahkan saat melawan Everton dalam derbi di Anfield minggu lalu. Hasil itu ikut membuat mereka masih membuntuti Manchester City di puncak klassemen.

Pada Kamis (13/5) pagi hari kelak, Liverpool akan bertandang ke Turf Moor, markas Burnley. Diprediksikan ada beberapa perombakan pada skuat The Reds mengingat padatnya agenda pertandingan baik domestik ingin juga regional belakangan ini.