Sikap Acuh Mesut Ozil Buat Pelatih Jerman Kecewa Berat

7upcash – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengaku sangat kecewa dengan sikap Mesut Ozil yang enggan berbicata dengannya. Padahal, Loew sudah menemuinya dengan langsung berkunjung ke markas Arsenal. Sikap Acuh Mesut Ozil Buat Pelatih Jerman Kecewa Berat

Sikap Acuh Mesut Ozil Buat Pelatih Jerman Kecewa Berat

Joachim Loew diketahui berkunjung ke markas latihan Arsenal tengah pekan ini. Ada beberapa agenda yang dilakukan oleh Loew dalam kunjungan ke London tersebut. Salah satunya bertemu Mesut Ozil.

Selain itu, pelatih berusia 58 tahun juga menemui manajer akademi Arsenal, Per Mertesacker, yang juga mantan pemain timnas Jerman. Selain itu, Loew juga berjumpa dua penggawa Der Panzer, Bernd Leno dan Shkodran Mustafi.

Dua misi Joachim Loew mengunjungi markas latihan Arsenal terlaksana dengan baik. Tapi, misi bertemu Ozil tidak terjadi. Sebab, Ozil tidak berada dalam markas latihan Arsenal saat dia berkunjung dan Loew pun kecewa.

Seperti diketahui, Mesut Ozil memutuskan untuk pensiun pasca Jerman gagal di Piala Dunia 2018. Loew lantas berniat untuk bertemu Ozil untuk mendapatkan penjelasan pribadi soal keputusan pensiun tersebut.

“Mesut Ozil tidak berada di tempat latihan. Jadi, kami harus menerima bahwa dia memang tidak ingin berbicara dengan kami pada saat ini. Saya tidak tahu apa alasannya,” ucap Joachim Loew pada Sport Bild.

“Secara pribadi, saya tentu kecewa karena kami sudah bekerjasama begitu lama dan saya akan lebih senang jika kami memiliki percakapan secara pribadi. Ozil masih berada di hati saya dan saya harap masih bisa [bertemu],” imbuh Loew.

Jerman baru saja mengajukan diri menjadi tuan rumah Euro 2024. Joachim Loew senang dan mendukung keputusan tersebut. Joachim Loew berharap keputusan tersebut bisa menjadi motivasi bagi pemain muda Jerman untuk membela timnas di masa depan.

“Menjadi tuan rumah turnamen besar seperti ini sangat penting bagi kami. Ini bisa menjadi motivasi bagi pemain muda. Langkah yang bagus untuk masa depan. DFB sekang bisa memulai langkah persiapan,” tandas Loew.