Simeone Bahagia Atletico Madrid Lolos Ke Babak Selanjutnya

7upcash – Simeone benar-benar kegirangan lihat Atletico Madrid bisa juga ke semifinal ajang Liga Europa kali ini. Ia juga akui sempat tidak ingin berharap banyak waktu melawan kubu Sporting Lisbon. Simeone Bahagia Atletico Madrid Lolos Ke Babak Selanjutnya

Simeone Bahagia Atletico Madrid Lolos Ke Babak Selanjutnya

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone akui telah lega lihat timnya dapat melaju ke semifinal Liga Europa. Mereka sempat harus melakukan partai berat melawan kubu Sporting Lisbon di pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (13/04/2018) dinihari WIB barusan.

Pada pertandingan leg kedua, kubu Atletico Madrid kalah tipis 0-1 dari Sporting dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade. Atletico Madrid masih miliki tabungan kemenangan 2-0 pada leg pertama.

Berarti jelas mereka dapat maju ke semifinal Liga Europa dengan agregat 2-1. Berarti juga, kubu Atletico Madrid dapat lolos bersama dengan kubu FC Salzburg, Arsenal, serta Olympique Marseille. Hal ini begitu disyukuri oleh Simeone.

“Bisa singkirkan lawan yang berat jelas buat kami merasa bahagia. Makin jauh kalian dapat melaju, lawan kalian pastinya akan makin sulit lagi, ” tutur Diego Simeone dengan kegirangan lewat Soccerway.

Diego Simeone tidak lupa menambahkan bila dirinya memang sempat tidak terlalu mengharapkan banyak waktu laga leg kedua. Sporting yang buat Atletico Madrid kesulitan jadi faktor Simeone sempat pesimis.

“Kami mungkin berhasil mencetak sampai dua gol sekaligus, namun selanjutnya kami jadi kesulitan untuk dapat maju ke semifinal, ” lanjut Simeone lagi.

Diego Simeone juga tidak lupa mengaku begitu bangga dengan kesuksesan yang diupayakan oleh skuad Atletico Madrid. Simeone juga masa bodoh bila timnya mesti turun kasta ke Liga Europa serta tetap bangga.

“Saya ini hidup dengan bangga kalau kami di antara yang terbaik di Eropa sekarang ini. Musim kemarin, kami di Liga Champions, kali ini ya kami di Liga Europa. Ini adalah fakta untuk kami sekarang ini, ” ujarnya dengan tanpa beban.