Simeone Berniat Untuk Memberikan Kenangan Manis Untuk Torres

7upcash – Satu diantara bintang Atletico Madrid, Fernando Torres, diberitakan juga akan henkang dari tim itu pada akhir musim ini. Lalu, pelatih Atletico, Diego Simeone, menyebutkan tidak menyesali sama sekali keputusan Torres yang menginginkan meninggalkan klub. Simeone Berniat Untuk Memberikan Kenangan Manis Untuk Torres

Simeone Berniat Untuk Memberikan Kenangan Manis Untuk Torres

Torres memang mulai jarang dimainkan karna kalah saing dengan penyerang Atletico yang lain. Sebut saja seperti Kevin Gameiro serta Antoine Griezmann. Ditambah lagi, mulai sejak kehadiran Diego Costa dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018 buat dirinya makin sulit untuk menembus skuad utama.

Meskipun demikian, Simeone tidaklah terlalu menyesal atas kepergian salah satu pemain yang sudah sangat melekat untuk Los Rojiblancos itu. Ia menghormati keputusan Torres yang tidak mau perpanjang kontraknya dengan Atletico.

“Saya tidak menyesal atas situasi itu (terkait keinginan Torres untuk pergi). Motivasi serta tujuan utama saya adalah untuk membawa Atletico ke posisi yang lebih baik dari saat ini. Buat para fans senang dan selalu meningkatkan tim ini, ” ucap Simeone, diambil dari Football Espana, Jumat (13/4/2018).

“Saya adalah orang yang bertanggungjawab saat Torres kembali pada Atletico. Saya adalah sosok yang begitu mensupport kehadirannya ke tim ini. Saya tidak mempunyai penyesalan sama sekali mengenai situasi itu, ” lebih pelatih berpaspor Argentina itu.

Walau Torres takkan lagi membela Atletico, Simeone menyatakan kalau pemain berpaspor Spanyol itu juga akan tetap ada di hati para fans Los Rojiblancos. Dia juga mengaku begitu menggagumi sosok Torres.

“Saya begitu menggagumi Fernando (Torres). Demikian juga semua pendukung Atletico. Dia adalah satu diantara ikon di tim ini dan itu selalu menempel pada dirinya. Lepas apakah dia memenangkan satu gelar dengan Atletico maupun tidak, ” sambung pelatih berumur 47 tahun itu.

Simeone punya niat untuk memberi hadiah terindah untuk Torres pada musim terakhirnya dengan Atletico. Hadiah itu adalah meraih trofi Liga Eropa 2017-2018 memperoleh gelar pada musim ini. Hal itu nampaknya jadi satu diantara peluang paling besar untuk Atletico untuk mencapai gelar pada musim ini.