Simeone Belum Siap Kehilangan Diego Costa

7upcash – Pelatih Atletico Madrid tegaskan bila dirinya belumlah siap ditinggal pergi figur bintang Liga Spanyol, Diego Costa. Lanjutan karier Costa sendiri sekarang ini dapat mulai banyak spekulasi dengan ketertarikan klub lain. Simeone Belum Siap Kehilangan Diego Costa

Simeone Belum Siap Kehilangan Diego Costa

Diego Costa awalannya dihadirkan lagi dari Chelsea pada tengah musim awal mulanya. Dia lalu dapat cetak sekurang-kurangnya 7 gol dari keseluruhan 23 tampilan. Costa dapat juga sekalipun membawa Atletico Madrid sampai mencapai titel Liga Europa yang jelas pantas dihargai.

Perform sang bintang mulai kedodoran musim ini dengan 4 gol saja dari keseluruhan 15 bertanding. Bila di rasa masih tetap kurang, dia saat ini mangkir sebulan sebab baru melakukan operasi kaki. Waktu lagi alami penurunan, Costa tetap harus dilirik klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, yang dahulu juga pernah ingin memperoleh Costa dari Atletico.

Costa akan coba didapat Tianjin Januari yang akan datang untuk sambut Liga Super China musim depan yang berat. Atletico dapat beli striker yang lebih tajam lagi dari uang penjualan Costa untuk jadi rekanan tandem Antoine Griezmann.

Tidak senang dengan berita itu, Diego Simeone sangkal Costa akan geser tinggalkan Atletico di bursa transfer. “Saya masih tetap berkemauan supaya ia selalu bertahan. Telah jelas saya butuh pertolongan Diego Costa di bulan Februari. Saya meyakini ia tentu tetap akan bertahan,” tegas Simeone dengan meyakini walau pihak klub belumlah memberi komentar.

Selain manajemen belumlah memberi komentar, Diego Costa sendiri ikut belumlah beri opini berkaitan ketertarikan klub Liga Super China pada dirinya. Pihak klub bisa saja akan tergoda mengingat mereka butuh dana fresh untuk sambut bursa transfer.