Simeone Berkomentar Soal Meninggkatnya Kemampuan Griezman

7upcash РAntoine Griezmann rajin cetak gol bersama Atletico Madrid belakangan ini. Menurut Diego Simeone, terdapat banyak faktor yang merubah perform Griezmann. Simeone Berkomentar Soal Meninggkatnya Kemampuan Griezman

Simeone Berkomentar Soal Meninggkatnya Kemampuan Griezman

Griezmann barusan buat empat gol waktu Atletico Madrid membantai Leganes 4-0, Kamis (1/3/2018). Sebelumnya, Griezmann buat hat-trick ke gawang Sevilla waktu timnya menang 5-2.

Ketajaman Griezmann kembali tampak sesudah pernah melempem pada paruh pertama musim. Sebelum saat pergantian tahun, penyerang asal Prancis itu hanya cetak lima gol di liga. Saat ini, Griezmann telah miliki keseluruhan 15 gol di La Liga.

Simeone juga menilai penambahan performa Griezmann karena dukungan rekan-rekannya. Simeone juga mengatakan kedatangan Diego Costa turut mendongkrak keyakinan diri Griezmann.

” Ini karena tim. Griezmann yaitu sisi dari tim, kami miliki beberapa pilar yang mensupport tim serta semuanya lahir dari ruang ganti ini, ” Simeone mengatakan.

” Ia sempat juga ada di level ini di musim-musim sebelumnya, dia mengagumkan, serta tim membantunya. Assist (untuk gol-golnya) fantastis serta, dengan kemampuannya, dia dapat memenangkan permainan tim. ”

” Musim kami hingga Desember bagus. Costa tidak hanya buat Griezmann tambah baik, tapi juga tim karena semuanya yang ia tularkan, ” dia meneruskan.

” Tim di jalur yang bagus serta kami akan jalan selalu dengan kerendahan hati, seperti biasa. “