Simeone Mengaku Salah Atas kekalahan Timnya

7upcash – Atletico Madrid takluk dalam lawatan ke Villarreal dengan skor 1-2. Diego Simeone mengakui lakukan kekeliruan pada pertandingan itu. Simeone Mengaku Salah Atas kekalahan Timnya

Simeone Mengaku Salah Atas kekalahan Timnya

Atletico sesungguhnya sukses memimpin pertandingan terlebih dulu lewat gol penalti Antoine Griezmann. Tapi, pemain pengganti Villarreal buat dua gol pada 10 menit terakhir pertandingan, yang buat Atletico mesti terima kekalahan.

Dua gol itu terjadi saat Griezmann telah digantikan oleh Gabi. Simeone juga memasukkan Vitolo yang menukar Angel Correa, yang sesungguhnya tampil begitu baik.

” Saya terasa kekalahan ini dikarenakan oleh saya seseorang diri. Beberapa pemain sudah memberi perjuangan yang begitu hebat serta saya tidak membantu mereka dengan ketentuan (perubahan pemain) yang di buat. Mungkin saja saya memanglah salah, ” tutur Simeone.

” Ini yaitu pertandingan yang begitu intens serta ke dua tim mempunyai karakter yang serupa. Kami bermain baik di sesi pertama serta dapat mengatasi dengan baik sesi ke dua. Tapi, mereka ambil keuntungan dari dua peristiwa, ” lanjut dia.

Ini jadi kekalahan nomor tiga yang terkena Atletico musim ini. Kegagalan mencapai poin buat Diego Godin dkk begitu untungkan Barcelona, yang semakin kuat di puncak klassemen sesudah menundukkan Athletic Bilbao 2-0.

” Beberapa hal detail kecil buat laga ini jadi punya mereka, padahal ini kompetisi yang cukup berimbang, ” lanjut pelatih asal Argentina itu.