Simeone Sebut Saat Ini La Liga Semakin Ketat

7upcash – Diego Simeone terasa pertandingan Liga Spanyol jadi semakin menegangkan serta mengagumkan dengan beberapa hasil yang di luar dugaan serta pertarungan yang ketat di papan klassemen. Simeone Sebut Saat Ini La Liga Semakin Ketat

Simeone Sebut Saat Ini La Liga Semakin Ketat

Atletico Madrid tidak berhasil menjaga kelebihan di kandang Villarreal di Stadion La Ceramica sesudah gol Filipe Luis disamakan oleh Mario Gaspar. Ke-2 team mesti senang share poin, Sabtu tempo hari.

Dengan hasil itu, Los Rojiblancos duduk di rangking ke lima, beda dua poin dari Barcelona menjadi pemimpin klassemen yang barusan mengkudeta Sevilla dari posisi itu dengan skor 4-2, Minggu dini hari.

Di posisi kedua ada RCD Espanyol serta dibarengi Deportivo Alaves, yang sudah sempat ada di rangking pertama untuk sesaat.

Real Madrid terlempar keluar dari zona Eropa serta Athletic Bilbao terancam masuk zona degradasi, kalah beda gol dengan Leganes yang menempati rangking ke-18.

Beberapa kejutan ini membuat Diego Simeone terasa pertandingan Liga Spanyol semakin menarik untuk dilihat walaupun Cristiano Ronaldo tidak ada di Los Blancos lagi.

“Liga Spanyol mengagumkan, fenomenal,” kata pelatih dari Argentina ini selesai pertandingan kontra Villarreal. “Semua team berusaha serta bertanding, serta ini membuat liga lebih ketat dibanding masa waktu Ronaldo serta Messi menguasai.”

Bicara masalah hasil pertandingan kontra The Yellow Submarine, Diego Simeone terasa hasil imbang 1-1 ini termasuk lumrah.

“Pertandingan barusan berjalan susah serta ketat. Mereka ada di keadaan susah (ketinggalan), serta kami sudah mengetahui mereka akan bereaksi.”

“Kami coba mengaplikasikan permainan fisik di set pertama, sementara di set kedua kami mendesak untuk memperoleh gol kemenangan.”

“Akan tapi pertandingan berjalan susah, seperti umumnya di sini. Laga di sini memang selalu ketat. Kami unggul sementara serta perubahan pemain membuat kami lebih semangat tetapi lawan kami dapat berkembang.”

“Mereka memiliki kualitas serta mereka team yang semestinya ada di posisi yang tambah tinggi di papan klassemen. Kami tidak kaget dengan apakah yang berlangsung (hasil imbang ini). Mereka memang team yang susah untuk ditemui serta ini stadion yang susah.”