Skuad Roma Diduga Alami Permasalahan Psikologis

7upcash – AS Roma belum dapat kembali pada jalur kemenangan sesudah bermain seri dengan Inter Milan. Roma disebut miliki permasalahan psikologis. Skuad Roma Diduga Alami Permasalahan Psikologis

Skuad Roma Diduga Alami Permasalahan Psikologis

Roma bermain imbang 1-1 waktu menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) awal hari WIB. Roma sesungguhnya memimpin cukup lama lewat gol Stephan El Shaarawy, sampai Matias Vecino menyamakan kedudukan empat menit mendekati selesainya saat normal.

Penjaga gawang Roma, Alisson Becker, sesungguhnya tampil gemilang dengan buat penyelamatan-penyelamatan mutlak di pertandingan ini. Tetapi, itu tidak cukup untuk memenangi Giallorossi.

Dalam lima kompetisi terakhirnya di semuanya pertandingan, Roma tidak sekali juga menang. Tim garapan Eusebio Di Francesco itu dua kali seri serta tiga kali kalah.

” Ini bukan waktu yang baik serta kami mesti selalu berusaha keras. Saya tidak tahu apakah kami alami kelelahan dengan fisik, tapi saya pikir ini yaitu problem psikologis, ” tutur Alisson.

” Kami mesti dapat selekas mungkin menangani problem itu lantaran kami seperti berhenti bermain pada satu titik serta Anda tidak bisa lakukan itu saat melawan Inter. Hasil imbang ini tersisa penyesalan untuk kami serta kami mesti bekerja lebih baik jadi satu tim, ” kata penjaga gawang asal Brasil itu.

” Saat seseorang penjaga gawang membuat performa yang baik serta lakukan beberapa penyelamatan, tapi tetaplah kebobolan gol, sama saja dia bermain jelek, ” katanya.

Roma saat ini tempati tempat ke lima di klassemen Serie A dengan 40 poin. Mereka berada di bawah Napoli (54), Juventus (50), Lazio (43), serta Inter (43).