Smith Rowe Bermain Apik Saat Arsenal Hadapi Qarabag

7upcash – Pemain gelandang ini jadi pemain kunci untuk hasil menang Arsenal dari Qarabag. Satu golnya sukses lengkapi hasil menang skuad asuhan Emery dengan skor telak 3-0 The Gunners atas tuan-rumah. Smith Rowe Bermain Apik Saat Arsenal Hadapi Qarabag

Smith Rowe Bermain Apik Saat Arsenal Hadapi Qarabag

Walau bertindak selaku team tamu, Arsenal sukses kuasai permainan. Bahkan juga mereka tak perlu menanti lama untuk cetak gol pertama. Bek tengah, Sokratis, langsung mmebawa timnya unggul di menit ke empat selesai manfaatkan umpan Nacho Monreal.

Unggul 1-0 membuat permainan anak asuh Unai Emery makin nyaman. Akan tetapi, beberapa kesempatan yang didapatkan pada set pertama selalu tidak berhasil menjumpai tujuan.

Kondisi sedikit beralih pada paruh kedua. Perhatian juga tertuju pada bintang belia The Gunners, Emile Smith-Rowe yang sukses melipatgandakan kelebihan timnya di menit ke-53. Kesuksesan ini sekaligus juga jadikan Rowe menjadi pemain kelahiran tahun 2000 pertama yang cetak gol untuk The Gunners.

Namun, cahaya Rowe cuma bertahan sampai menit ke-65 saja. Pasalnya Emery emnariknya keluar untuk masukkan gelandang senior, Mesut Oezil.

Walau unggul dua gol, Emery kelihatannya belumlah senang dengan skor itu. Ini terbkti dari keputusannya yang masukkan Alexndre Lacazaette, untuk menukar Alex Iwobi. Akan tetapi baru di 10 menit paling akhir Arsenal meningkatkan kelebihan. Sepakan keras Matteo Guendozi melaju mulus ke gawang Qarabag.

Dengan kemenangan ini, Meriam London semakin kuat di puncak klassemen Group F dengan enam poin. Sesaat Qarabag tidak bergerak dari posisi juru kunci.

Susunan Pemain:
Qarabag (4-2-3-1): 13-Vagner; 25-Ansi Agolli, 52-Jakub Rzezniczak, 55-Badavi Guseinov, 5-Maksim Medvedev; 2-Gara Garayev, 8-Michel; 11-Mahir Madatov (Dzon Delarge 61′), 19-Filip Ozobic (Araz Abdullayev 67′), 17-Abdellah Zoubir; 7-Innocent Emeghara
Pelatih: Gurban Gurbanov

Arsenal (3-4-3): 19-Bern Leno; 16-Rob Holding, 5-Sokratis, 18-Nascho Monreal (Lucas Torreira 46′); 12-Stephan Lichtsteiner, 4-Mohamed Elneny, 29-Matteo Guendozi, 31-Sead Kolasinac; 17-Alex Iwobi (Alexandre Lacazette 67′), 23-Danny Welbeck, 55-Emile Smith-Roew (Mesut Oezil 65′)
Pelatih: Unai Emery