Sneijder Optimis Ajax Dapat Menyulitkan Real Madrid

7upcash – Legenda sepakbola Belanda, Wesley Sneijder, menjelaskan jika Ajax Amsterdam mempunyai kekuatan besar untuk menyusahkan Real Madrid. Dia juga meyakini Matthijs de Ligt dkk dapat menaklukkan Real Madrid serta meluncur ke set perempatfinal Liga Champions. Sneijder Optimis Ajax Dapat Menyulitkan Real Madrid

Sneijder Optimis Ajax Dapat Menyulitkan Real Madrid

Musim ini, De Godenzonen sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang di Eredivisie serta Liga Champions. Scuad bimbingan Erik ten Hag tidak sekalinya menerima kekalahan dari enam partai di set group Liga Champions serta sukses meluncur ke set 16 besar sesudah finish dibawah Bayern Munich.

“Untuk Ajax, sekarang ini ialah peristiwa yang pas untuk melawan Real Madrid. Musim ini, saya tidak lihat Real Madrid menjadi team kuat yang akan menjaga titel Liga Champions,” uajr Sneijder diambil dari Goal.

“Erik ten Hag mempunyai skuat yang penuh dengan pemain muda. Mereka tentu saja mempunyai semangat yang tinggi sekali serta dapat tunjukkan tampilan yang begitu baik. Terpenting di Amsterdam,” tambah bekas punggawa Tim nasional Belanda itu.

Sneijder ikut menjelaskan jika Los Blancos masih tetap adalah team favorite untuk kembali jadi juara Liga Champions musim ini. Dia juga menjelaskan jika partai kelak bisa menjadi ujian mental paling berat untuk Frenkie de Jong dkk.

“Madrid masih tetap jadi team favorite musim ini. Partai kelak bisa menjadi ujian mental paling berat untuk Ajax. Di Eropa, Madrid adalah team yang lebih kuat. Tetapi, Ajax masih tetap mempunyai peluang untuk meluncur ke set perempat final.”