Solskjaer Isyaratkan Valencia Bakal Tinggalkan Setan Merah

7upcash – Manajer dari klub raksasa Premier League, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyaratkan Antonio Valencia punya potensi besar meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini. Walau demikian, manajer yang berumur 46 tahun itu masihlah mengharap sang kapten bertahan musim depan. Solskjaer Isyaratkan Valencia Bakal Tinggalkan Setan Merah

Solskjaer Isyaratkan Valencia Bakal Tinggalkan Setan Merah

Ikatan kontrak Antonio Valencia di Manchester United akan selesai pada Juni 2019. Akan tetapi, sampai sekarang tidak ada kejelasan masalah peluang kontraknya kembali diperpanjang.

Dalam persetujuan kontrak awal mulanya, Manchester United sebetulnya mempunyai pilihan perpanjang kontrak bek sayap itu satu tahun ke depan. Akan tetapi, kurangnya menit bermain Valencia musim ini memberikan indikasi tidak diambilnya pilihan itu.

Ya, musim ini Valencia baru 5 kali tampil di Liga Inggris. Bahkan juga, dia benar-benar tidak tampil semenjak 2 Januari 2019.

Cedera adalah salah satunya pemicu Antonio Valencia kesusahan tampil reguler musim ini. Selain itu, sulitnya dia memperoleh performa terbaik pun jadi masalah penting.

“Ia salah satunya juara Premier League di ruangan ubah kami. Akan tetapi, saya tidak meyakini Man United serta Antonio akan setuju tahun depan,” tutur Solskjaer seperti diambil dari Mirror.

“Jadi, itu bergantung penampilannya di lapangan dalam beberapa bulan ke depan. Akan tetapi, dia kapten kami, figur pemain hebat, jadi mudah-mudahan saya dapat mengembalikannya ke lapangan serta dia tunjukkan apakah yang dapat dikerjakan,” katanya.

Solskjaer pun mengungkapkan sekarang ini Valencia tidak dalam keadaan kesehatan 100 %. Hingga belumlah sangat mungkin untuk kembali menguatkan skuat team berjulukan Red Devils.

“Antonio belumlah 100 % fit serta selalu berupaya kembali memperoleh kebugarannya. Akan tetapi, dia mempunyai karir fenomenal di Manchester United serta Inggris,” kata Ole Gunnar Solskjaer.