Solskjaer Mengatakan United Masih Memiliki Peluang di Liga Champions

7upcash – Ole Gunnar Solskjaer sah dilantik menjadi pelatih interim Manchester United. Dia diinginkan dapat mengusung prestasi Setan Merah sampai akhir musim. Pekerjaan berat lainnya ialah membawa Manchester United meluncur lebih jauh di Liga Champions. Buat Solskjaer, kesempatan untuk meluncur jauh di Liga Champions masih tetap terbuka lebar. Solskjaer Mengatakan United Masih Memiliki Peluang di Liga Champions

Solskjaer Mengatakan United Masih Memiliki Peluang di Liga Champions

Setan Merah maju ke set 16 besar Liga Champions dengan status menjadi runner up dibawah Juventus. Hasil itu membuat mereka berjumpa dengan juara group. Hasil undian pastikan mereka akan menantang raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

“Saya tengah melihat undian di hari Senin tiada panduan mengenai apakah yang akan berlangsung. Dibawah sorot lampu Old Trafford, kami ada kesempatan yang besar waktu menantang Paris Saint-Germain,” ungkapnya diambil dari MU TV.

Saat masih tetap bermain, Solskjaer mengakui sang pelatih waktu itu, Alex Ferguson selalu memberi instruksi. Waktu itu, Ferguson selalu mengulas tentang Liga Champions. Berikut yang membuat Solskjaer tidak dapat menanti malam laga di Liga Champions.

“Manajer (Ferguson) bicara mengenai malam itu. Malam dimana Manchester United hadir ke depan. Saya tidak sabar menanti. Tetapi kita butuh bangun dasar dalam permainan yang ke arah kesana. Kita tidak dapat menanti,” imbuhnya.

Liga Champions jadi salah satunya pertandingan yang tidak akan dapat dilupakan oleh pelatih berasal dari Norwegia itu. Pasalnya di tahun 1999, dia hadir menjadi pemain cadangan serta cetak dua gol yang memenangi Manchester United. Malam menegangkan di Camp Nou itu tidak dapat dia lupakan.

“Itu ialah malam yang fenomenal. Telah 20 tahun berlalu. Tidak bisa diakui waktu berjalan cepat sekali,” ujarnya.