Solskjaer Tidak Ingat Liverpool Sempat Membuat Gawang MU Dalam Bahaya

7upcash – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kelihatannya cukuplah senang dengan hasil imbang 0-0 menantang Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Dia menjelaskan timnya telah bermain bagus dengan tutup ruangan pemain lawan untuk membahayakan gawang timnya. Solskjaer Tidak Ingat Liverpool Sempat Membuat Gawang MU Dalam Bahaya

Solskjaer Tidak Ingat Liverpool Sempat Membuat Gawang MU Dalam Bahaya

Pertandingan bertopik Northwest Derby ini berjalan di luar dugaan banyak pihak. Hampir tidak ada momen-momen menarik yang berlangsung di lapangan. Bahkan juga Liverpool yang tampil lebih menguasai juga tidak berhasil membuat sepakan ke arah gawang.

Perihal ini juga sebagai konsentrasi Solskjaer. Dia mengakui tidak ingat kapan sang lawan membahayakan gawang timnya yang dikawal David De Gea.

“Saya tidak ingat Liverpool miliki kesempatan untuk cetak gol ini hari. Sekali juga mereka kuasai laga, mereka tidak lakukan apa-apa. Saya tidak lihat David De Gea membuat penyelamatan har ini,” kata Solskjaer pada BBC, Minggu (24/2/2019).

Selain itu pelatih dari Norwegia ini membuat surprise dengan turunkan pemain mudanya, Scott McTominay menjadi starter. Kesempatan kali ini sekaligus juga jadi yang pertama buat McTominay bermain semenjak menit pertama dibawah bimbingan Solskjaer.

Sang pelatih juga tidak salah dengan ketetapannya itu. Dia malah kagum dengan kekuatan sang gelandang, apalagi ia sukses tutup ruangan gerak Mohamed Salah.

“McTominay begitu mengagumkan. Saat mereka memerlukan gol serta memberi bola pada Mohamed Salah, ia tidak berdaya disana. Ada McTominay serta Luke Shaw yang tutup ruangannya . Mereka bermain mengagumkan ini hari,” tutupnya.