7upcash – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidaklah terlalu sedih dengan hasil imbang yang didapat timnya menantang Chelsea semalam. Solskjaer menyebutkan hasil imbang itu adalah hasil yang adil buat timnya. Solskjaer Tidak Terlalu Kecewa Dengan Hasil Imbang

Solskjaer Tidak Terlalu Kecewa Dengan Hasil Imbang

Manchester United kembali tidak berhasil menuai kemenangan di laga minggu ke 36 EPL musim ini. Melayani Chelsea di Old Trafford, Setan Merah harus senang share angka dengan sang tamu sesudah laga selesai dengan score 1-1.

Hasil imbang ini menyebabkan kesempatan Setan Merah untuk maju ke Liga Champions musim depan semakin tipis. Pasalnya mereka sekarang masih tetap berjarak tiga point dari Chelsea yang tempati rangking empat.

Solskjaer sendiri memandang hasil imbang itu adalah hasil yang adil, sebab ke-2 team tidak tampil optimal di pertandingan itu. “Kami bermain sesuai yang kami harap di set pertama,” membuka Solskjaer pada MUTV.

Solskjaer menyatakan jika timnya bermain dengan baik di set pertama walau mereka tidak berhasil mengulang perform yang sama di set ke-2.

“DI set pertama kami menguasai mereka. Kami membuat kesempatan serta cetak gol pertama serta kami mainkan sepakbola yang indah.”

“Tetapi di set ke-2 kami kesukaran untuk temukan kembali kualitas serta tempo permainan kami. Kondisi ruangan ubah kami di interval set masih tetap bagus, dimana kebanyakan orang sama-sama memberi dukungan keduanya serta kebanyakan orang memberi dukungan David.”

Solskajer yakin jika hasil imbang yang dicapai timnya pada pertandingan itu adalah hasil yang adil, sebab ke-2 team saling tidak tampil optimal di pertandingan itu.

“Beberapa pemain kami bermain dengan baik, tetapi sayan di set ke-2 kami kesukaran menggandakan kualitas dan tempo yang kami mainkan di set ke-2.”

“Ke-2 team ini saling dapat memenangi laga ini. Tetapi tidak ada dari ke-2 team ini yang patut memenangi laga ini hingga imbang ialah hasil yang adil.” pungkasnya.