Son Minta Maaf pada Spurs Lantaran Bakal Memperkuat Korea

7upcash – Kebersamaan Son Heung Min di Tottenham Hotspur kembali diganggu dengan kewajibannya membela negara. Kesempatan ini, dia mesti pulang ke Korea Selatan untuk menolong negaranya yang akan berkiprah di Piala Asia 2019. Son Minta Maaf pada Spurs Lantaran Bakal Memperkuat Korea

Son Minta Maaf pada Spurs Lantaran Bakal Memperkuat Korea

Ini bukan pertama kali Spurs kehilangan Son. Awal mulanya mereka harus juga merelakan strikernya itu membela Korea Selatan di arena Asian Games 2018 di Jakarta. Saat itu pengorbanan sang pemain tidak percuma sebab dia sukses membawa negaranya mencapai medali emas.

kesempatan ini, pemain 26 tahun itu kembali diharuskan membela negaranya di Piala Asia yang akan berjalan di Uni Emirates Arab pertengahan Januari. “Tentu saja saya betul-betul meminta maaf sebab telah mangkir pada September,” tuturnya seperti dikutip Daily Mail, Kamis (3/1/2019).

“Saya meminta maaf pada rekanan satu team, fans, serta staf pelatih. Ini keadaan yang begitu susah. Terkadang Anda berfikir ini jelek, tetapi ini sangat penting untuk negara saya. Saya berharap saya dapat selalu pada performa terbaik bersama dengan tim nasional serta saat kembali lagi kesini,” dia memberikan.

“Sangat penting memenangi Piala Asia sebab kami tidak juara saat 59 tahun. Saya hadir kesana bukan sekedar untuk bersantai, saya kesana untuk memenangkannya serta kembali dengan yakin diri,” katanya.

Mengenai pertandingan The Lilywhites menantang Manchester United 13 Januari yang akan datang bisa menjadi pertandingan paling akhir bekas pemain Bayer Leverkusen ini sebelum bertolak ke Dubai. Berarti dia akan melalui dua pertandingan babak group Korea Selatan, mengingat laga pertama menantang Filipina akan berjalan 7 Januari.