Sousa Buka Kesempatan untuk Melatih Roma

7upcash – Bekas pelatih Fiorentina, Paulo Sousa jadi salah satunya nama yang selalu dihubungkan dengan AS Roma. Kebetulan, kursi kepelatihan Eusebio Di Francesco di Il Lupi tengah goyah di awalnya musim. Menyikapi isu itu, Sousa buka kesempatan untuk melatih AS Roma. Sousa Buka Kesempatan untuk Melatih Roma

Sousa Buka Kesempatan untuk Melatih Roma

Sousa datang di Firenze di tahun 2015. Dua musim bersama dengan Fiorentina, Sousa akan memutuskan pindah ke Cina di tahun 2017 serta jadi pelatih Tianjin Quanjian. Di Liga Super Cina, dia cuma bertahan semusim serta sekarang statustnya tidak mempunyai klub.

“Saya ingin (jadi pelatih AS Roma), saya selalu menjelaskan itu,” tegas Sousa diambil dari Sky.

Saat jadi pelatih Fiorentina, Sousa belum membawa timnya maju ke Liga Champions. Perihal ini pula yang membuat bekas pelatih Swansea City ini bersedia terima pinangan Roma satu waktu kelak.

“Itu ialah arah saya. Sesudah melatih Fiorentina,saya pasti ingin yang berlainan. Saya ingin melatih team yang dapat berkompetisi di pertandingan domestik serta meluncur jauh di Liga Champions. Itu tujuanku, bila Roma atau team lain semacam itu, saya siap menanti,” imbuhnya.

Walau demikian ngebet melatih klub ibu kota, Sousa mengakui belumlah ada yang lakukan kontak dengannya. Dia masih tetap menanti penawaran dari Il Lupi.

“Apakah mereka mengontak saya? Tidak, belum pernah. Saya begitu suka pada Italia, di situlah saya tumbuh.”