Spalletti Sedih Timnya Menang Besar Tidak Disaksikan Para Fans

7upcash – Manajer dari klub raksasa asal Serie A, Inter Milan susah sebab timnya dapat pesta gol tiada dilihat beberapa interisti. Club raksasa Coppa Italia itu memang bisa banyak gol waktu lawan Benevento untuk maju ke perempatfinal edisi kesempatan ini. Spalletti Sedih Timnya Menang Besar Tidak Disaksikan Para Fans

Spalletti Sedih Timnya Menang Besar Tidak Disaksikan Para Fans

Melayani rivalnya yang disebut team Serie B di set 16 besar, Senin (14/1/2019) pagi hari WIB barusan di Giuseppe Meazza, Inter menang skor 6-2. Pesta gol itu berlangsung melalui penalti Mauro Icardi, sepasan gol dari Lautaro Martinez serta Antonio Candreva, yang diperlengkapi dengan gol Dalbert.

Tim Benevento semula masih tetap sudah sempat mengecilkan ketinggalan mereka melalui terjangan figur Roberto Insigne serta Filipo Bandinelli. Apakah daya usaha itu kurang optimal. Inter automatis akan langsung melawan tim Lazio.

Yang membuat pelatih Inter Milan susah, sebab memang tidak ada satupun Interisti yang ada di stadion dalam pertandingan itu. Sangsi yang dijatuhkan FIGC pada Inter menyusul pelecehan bau rasial pada bek Napoli Kalidou Koulibaly di pertandingan Boxing Day lalu jadi sebabnya.

Inter Milan memang sukses diberi hukuman sekurang-kurangnya dua laga dengan tiada dilihat pemirsa. Mereka tetap harus melakukan keadaan itu akhir minggu ini waktu mesti kehadiran tim Sassuolo.

“Laga ini benar-benar tidak seperti laga sepakbola sebenarnya. Buat saya ini bukan berolahraga atau tontonan yang ingin kita tonton. Ini bukan sepakbolalah, benar-benar tidak menghibur. Hiks. Tidak ada yang ingin ada di stadion dengan atmosfer sunyi sepi sendiri semacam ini,” tutur Luciano Spalletti dengan susah melalui Football Italia.

Luciano Spalletti masih senang sebab Inter Milan dapat dibuktikan tidak dapat dipermalukan tim Benevento. Spalletti akui sadar bila gelaran Coppa Italia seringkali dapat mendatangkan surprise untuk banyak team terkenal.

“Semua pemain saya untungnya ingin tunjukkan sikap profesional mereka seperti waktu latihan satu pekan ini ya. Mereka masih tetap selalu siap setiap saat bila mesti dimainkan. Saya ketahui selalu ada resiko performa alami penurunan di laga semacam ini. Kami sadar akan resiko dapat mereka (Benevento) permalukan serta bahkan juga tersisih. Untuk saat ini saya masih tetap dapat senanglah,” ujarnya.