Spurs Berikan Pertanda Rotasi saat Berjumpa Manchester City Lagi

7upcash – Tottenham Hotspur akan kembali bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad. Kesempatan ini dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-35. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menyaratkan akan lakukan perputaran pemain. Spurs Berikan Pertanda Rotasi saat Berjumpa Manchester City Lagi

Spurs Berikan Pertanda Rotasi saat Berjumpa Manchester City Lagi

The Lily Whites sukses hentikan langkah The Cityzens di set perempat final Liga Champions. Walau demikian, Pochettino terasa butuh memperlakukan kedua pertandingan besar itu lewat cara yang berlainan.

“Liga Inggris berlainan serta kami berusaha untuk beberapa hal yang berlainan. Manchester City berupaya untuk memenangi Liga Inggris. Buat kami, begitu penting ada di empat besar untuk musim depan,” tutur Pochettino dikutip dari situs sah Spurs.

Mepetnya agenda laga membuat kepala bekas pelatih Espanyol ini pusing. Ditambah lagi karenanya ada badai cedera yang membuat mereka mesti tampil pincang.

“Kami butuh memandang beberapa pemain serta butuh pastikan kami pergi kesana (Etihad) dengan kaki yang lebih fresh dengan peluang untuk bertanding serta melawan mereka lagi.”

“Itulah penyebabnya kami kerja begitu keras saat ini untuk coba memandang beberapa pemain lewat cara yang benar serta berusaha untuk menggabungkan beberapa pemain yang bisa berkompetisi serta mempunyai peluang untuk menang.”

Situasi itu membuat Tottenham Hotspur akan lakukan perputaran pemain. Mauricio Pochettino akan coba beberapa pemain muda yang mempunyai stamina serta determinasi yang sama juga dengan pemain senior.

“Dengan semua kondisi serta beberapa pemain yang cedera, mungkin kita butuh berfikir mengenai mainkan pemain muda. Bukan yang tidak mempunyai pengalaman, tapi pemain yang mempunyai banyak daya dan berani serta coba berkompetisi,” tutur Pochettino.