Sterling Siap Berhadapan Dengan Fans Liverpool

7upcash – Raheem Sterling bakal kembali lagi ke Anfield, akhir minggu nanti (14/1/2018). Kehadirannya bakal jadi musuh untuk Liverpool yang berjumpa dengan Manchester City pada minggu ke-23 Premier League. Perihal tersebut buat manajer The Citizens, Pep Guardiola mulai bicara. Sterling Siap Berhadapan Dengan Fans Liverpool

Sterling Siap Berhadapan Dengan Fans Liverpool

Juru taktik asal Spanyol itu mengerti betapa bencinya beberapa pendukung Liverpool pada Sterling. Pasalnya, pemain asal Inggris itu sempat mengenakan seragam The Reds sejak masih berumur 16 tahun.

Sepanjang dengan skuat utama Liverpool, Sterling tampak dalam 129 tampilan di semua arena pertandingan serta menyumbangkan 23 gol dan 25 assist. Tetapi, pada Juli 2014 lalu sang pemain pilih pindah ke Manchester.

Kemudian, Sterling memperoleh hujatan karena membelot ke tim lawan. Guardiola mengerti sang pemain juga akan memperoleh perlakuan tidak menyenangkan di Anfield kelak. Tetapi, dia percaya Sterling telah lebih dewasa serta siap menghadapinya.

“Normalnya kondisi ini berlangsung lantaran ia sempat jadi bagian penting untuk fans Liverpool, ” tutur Guadiola, Jumat (12/1/2018).

“Saya begitu mengerti, ini bukanlah pertama kalinya ia kembali pada Anfield. Kali ini ia makin lebih dewasa, serta pasti mesti tenang serta menggerakkan tugasnya, ” ujarnya.

Di bagian beda, tampilan Sterling berkembang musim ini. Keseluruhan dari 29 kompetisi di semua ajang, ia cetak 18 gol serta 7 assist. Itu membuatnya top skorer sementara untuk The Citizens.