Striker Man United Yakin Timnya Akan Juara Liga Inggris Musim Depan

7upcash – Hasil kurang memuaskan yang didapat oleh Manchester United dalam gelaran pertandingan Liga Inggris 2017-2018, kenyataannya tidak buat striker mereka, Romelu Lukaku, patah semangat. Striker berpaspor Belgia itu malah mempunyai kepercayaan teguh bila timnya akan dapat jadi juara di ajang itu musim depan. Striker Man United Yakin Timnya Akan Juara Liga Inggris Musim Depan

Striker Man United Yakin Timnya Akan Juara Liga Inggris Musim Depan

Di awal musim ini, Man United sesungguhnya tunjukkan performa yang menarik, dimana mereka memerankan delapan laga awal di liga tanpa kekalahan dengan enam di antaranya memetik kemenangan. Tetapi sayang, begitu masuk laga kesembilan, tim berjuluk The Red Devils itu mulai alami penurunan.

Beberapa kali Man United memperoleh hasil minor yang selanjutnya buat mereka tersingkir dari persaingan perebutan titel juara, karena Manchester City tampil konsisten. Saat ini, skuad bimbingan Jose Mourinho itu pun cuma bertarung untuk tetap menjaga tempat mereka jadi runner-up sampai akhir musim.

Meski demikian, Lukaku yakini bila pada musim depan Man United akan dapat bangkit serta merebut titel juara Liga Inggris, yang pada musim ini jadi punya rival sekota mereka. Menurut dia, The Red Devils telah mempunyai apa yang diperlukan untuk jadi seorang juara, yaitu skuad yang mumpuni.

Lukaku menilai kalau kegagalan Man United musim ini dalam persaingan perebutan titel juara Liga Inggris bukanlah karna kualitas beberapa pemainnya yang buruk. Striker 24 tahun itu menjelaskan bila Man United cuma tampil tidak konsisten saja musim ini, dimana mereka kalah pada bebrapa pertandingan yang semestinya dapat menghasilkan tiga poin. Konsistensi dimaksud Lukaku jadi hal utama yang perlu dibenahi Man United musim depan.

“Saya benar-benar yakin dengan bebrapa rekan satu tim saya. Saya fikir kami dapat melakukannya (meraih titel juara) dengan tim yang kami punyai saat ini. Tetapi, kami mesti lebih tunjukkan konsistensi selama musim, ” ucap Lukaku, menukil dari Manchester Evening News, Senin (23/4/2018).

“Bagi kami saat ini, ini bergantung pada kami untuk jadi lebih konsisten serta pelatih butuh lihat apakah dia mesti menambah beberapa pemain. Tetapi, dengan beberapa pemain yang kami punyai saat ini, saya kira itu cukup. Kami cuma mesti lebih konsisten, ” tukas Lukaku.