Striker Tottenham Mengidamkan La Liga

7upcash – Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, mengakui begitu ingin kembali merumput di Liga Spanyol sebelum tutup karirnya. Llorente mengakui begitu kangen dengan atmosfer di LaLiga sesudah lumayan lama pergi. Striker Tottenham Mengidamkan La Liga

Striker Tottenham Mengidamkan La Liga

Llorente pertama-tama diketahui publik sepak bola Eropa saat menguatkan Athletic Bilbao pada periode 2005-2013. Tampilan gemilangnya di San Mames membuat Juventus akan memutuskan untuk memboyongnya ke Italia pada musim 2013-14 lalu.

Akan tetapi, tampilan yang tidak berkelanjutan membuat Juventus akan memutuskan untuk melepasnya ke Sevilla pada musim panas tahun 2015. Sesudah cuma semusim meumput di Sevilla, dia akan memutuskan untuk pindah ke Inggris.

“Saya telah terlalu lama bermain di luar negeri. Saya ingin pulang ke Spanyol serta bermain di LaLiga sebelum tutup karir menjadi pesepakbola profesional,” ungkap Llorente diambil dari Goal.

Walau seringkali duduk di bangku cadangan bersama dengan Tottenham, Llorente mengakui suka sebab sudah memberi efek yang positif. Sejak dihadirkan ke London Utara tahun 2017 lalu, dia cuma dapat cetak enam gol dari 37 penampilannya di semua pertandingan.

“Saya hadir kesini serta sukses memberi efek yang positif. Saya tentunya suka sebab sukses memberi efek yang positif walau tidak memperoleh banyak peluang.”

“Saya berharap pelatih semakin lebih seringkali mainkan saya. Sebab, saya begitu memerlukan waktu bermain untuk ada di keadaan mental yang positif,” pungkas bekas punggawa Swansea City itu.