Sturridge Disebut Lebih Tangguh Dari Penyerang MU Dan City

7upcash – Figur bintang klub Liga Inggris Daniel Sturridge diklaim tambah lebih hebat dari Gabriel Jesus dan Marcus Rashford. Sang pemain dinilai dapat memberi ketidaksamaan yang jelas pada prestasi The Reds. Sturridge Disebut Lebih Tangguh Dari Penyerang MU Dan City

Sturridge Disebut Lebih Tangguh Dari Penyerang MU Dan City

Ialah figur mantan gelandang Liverpool Danny Murphy yang menyatakan bila Daniel Sturridge semakin bagus dari penyerang mana saja di Liga Premier. Serta dia menyatakan bila The Reds maju lebih baik dari striker Manchester City Gabriel Jesus dan Manchester United Marcus Rashford.

“Jika Daniel Sturridge fit, dia semakin bagus dari pemain lainnya di Liga Premier,” tutur Murphy pada talkSPORT.

“Dia adalah seorang finisher alami, dia menilainya semua type gol dan apakah yang dia punya yang belumlah dipunyai oleh kebanyakan pemain depan yang lain adalah keyakinan diri keseluruhan. Dia begitu terampil. Dia adalah pemenang laga dan pemain yang spektakuler.”

“Bagi saya, dia adalah penyerang terbaik di Premier League sejauh satu mil. Gabriel Jesus telah
menunjukkan dikit dan Anda dapat berdebat Marcus Rashford mungkin, tetapi dia tidak dengan alami berpotensi menjadi pembuat gol seperti Sturridge saat meneror di kotak gawang lawan.”

“Jika Liverpool bisa mengawasi Sturridge masih fit dan membuatnya bahagia, dengan memberikannya banyak menit dari bangku cadangan dan membuatnya mulai di pertandingan-pertandingan spesifik di liga dan piala, dia dapat jadi ketidaksamaan. Dia akan memperoleh 20 gol musim ini bila dia memperoleh laga,” ujarnya.

Sejauh ini, Sturridge telah miliki empat gol dari tujuh pertandingan bareng The Reds di semua pertandingan. Walau sebenarnya, musim lalu, sang pemain mesti mangkir beberapa pertandingan karena memperoleh cedera serta melakukan waktu peminjaman di West Bromwich Albion.