Suarez Dikabarkan Akan Absen Di Final

7upcash – Luis Suarez miliki resiko besar tidak untuk tampak di final Copa del Rey bila Barcelona lolos. Tapi, pelatih Barca Ernesto Valverde tidak risau dengan hal tersebut. Suarez Dikabarkan Akan Absen Di Final

Suarez Dikabarkan Akan Absen Di Final

Suarez tidak ambil bagian di final Copa del Rey musim kemarin waktu Barca menaklukkan Depotivo Alaves 3-1. Penyerang asal Uruguay itu tidak hadir karena terserang akumulasi kartu kuning.

Nah, di Copa del Rey musim ini Suarez telah memperoleh dua kartu kuning. Hukuman itu didapat waktu melawan Espanyol di leg pertama serta ke dua sesi perempatfinal.

Dalam pertandingan leg ke dua semi final Copa del Rey melawan Valencia di Mestalla, Jumat (9/2/2018) dinihari WIB, Suarez mesti berhati-hati. Penambahan satu kartu kuning dapat memupuskan harapannya tampak di final bila Barca dapat menyingkirkan Valencia.

Walau demikian, Valverde tidak juga akan memohon Suarez untuk mengubah gaya mainnya cuma untuk hindari kartu kuning.

” Agresi yang dia punyai di lini serang, dengan bagaimana dia mencari ruangan serta gol, bagus buat kami, walau kadang dapat mengarah pada hukuman kartu atau yang lain, ” kata Valverde.

” Tapi saat ini ada semi final yang harus kami lakoni. Suarez berpengalaman serta dia tahu bagaimana melindungi dianya. Kami bakal memberi segalanya untuk menang. Kami bakal pikirkan masa depan kelak, ” Valverde menegaskan.

Pada pertemuan di leg pertama Barca unggul 1-0 karena gol Suarez. Di leg ke dua kelak, Blaugrana hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke final serta berjumpa Sevilla.