Suarez Dinilai Seharusnya Mendapat Kontrak Jangka Panjang

7upcash – Bekas Presiden Barcelona, Joan Gaspart, memandang Luis Suarez patut mendpaat perpanjangan kontrak saat lima tahun, menyusul performa cemerlang bomber asal Uruguay itu dalam beberapa pertandingan paling akhir. Suarez Dinilai Seharusnya Mendapat Kontrak Jangka Panjang

Suarez Dinilai Seharusnya Mendapat Kontrak Jangka Panjang

Suarez sebetulnya mengawali musim dengan Barcelona dengan tidak memberikan keyakinan. Ia tidak cetak gol di tiga pertandingan awal, tetapi sekarang menjelma jadi top skorer Barcelona serta La Liga dengan sembilan gol.

Sebelum dua gol ke gawang Rayo Vallecano, Suarez terlebih dulu membuat sensasi bikin hat-trick ke gawang Real Madrid, akhir minggu lalu. Ini cukup sudah untuk tunjukkan kualitas Suarez.

Tidak cuma tajam, Suarez dapat menahan keperluan Barcelona yang sedang kehilangan sosok Lionel Messi. Nama paling akhir tengah cedera.

“Saya senang apakah yang disebutkan Suarez, ia ialah pemain hebat serta orang yang spektakuler,” kata Gaspart menyentuh pengakuan Suarez yang tidak masalah bila Barcelona mencari penyerang baru.

“Pemain umumnya egois, mereka umumnya berfikir jika mereka mesti diprioritaskan apabila mereka mulai alami penurunan saat bertahun-tahun, itu bukan masalah mereka. Saya mendengarnya serta berfikir, sial, begitu hebatnya pria itu! Bila saya jadi presiden, saya akan memberikan Suarez lima tahun lagi untuk kontraknya apabila ia tidak bermain, tidak apa-apa!” Gaspart memberikan seperti dikutip Soccerway.