Suarez Menegaskan Lionel Messi Bisa Digantikan Di Barcelona

7upcash – Luis Suarez yakin Lionel Messi masih tetap profil penting buat Barcelona, akan tetapi bukan bermakna tidak tergantikan. Tiada La Pulga mereka menghajar raksasa Liga Spanyol Real Madrid 5-1 semalam. Suarez Menegaskan Lionel Messi Bisa Digantikan Di Barcelona

Suarez Menegaskan Lionel Messi Bisa Digantikan Di Barcelona

Lima gol Barca dilesakkan oleh Luis Suarez (hattrick), Philippe Coutinho serta Arturo Vidal di menit akhir laga, Minggu malam.

Kemenangan ini berasa lebih istimewa karena Barca tidak diperkokoh Lionel Messi yang alami retak tulang tangan. Perihal ini sekaligus juga jadi bukti jika Azulgrana dapat melepas diri dari ketergantungannya pada kapten Albiceleste itu.

Menurut Luis Suarez, Messi memang masih tetap jadi figur penting di skuat Barcelona tetapi bukan bermakna tidak tergantikan. Oleh karena itu bekas pemain Ajax Amsterdam serta Liverpool ini meyakini tim Ernesto Valverde akan dapat bicara banyak pada musim ini, baik di pertandingan domestik ataupun Eropa.

“[Lionel Messi] yang terbaik dalam dunia, selalu jadi keuntungan [memiliki Messi.] Akan tetapi apakah yang sudah kami kerjakan adalah tunjukkan level sepak bola yang dapat dicapai team ini. Kami ada di belakang pelatih serta kami menyukai klub ini,” kata Suarez.

Marcelo jadi hanya satu pembuat gol team tamu pada set kedua tetapi beberapa pemain Real Madrid memberi sela hingga terbentuk tiga gol balasan.

“Tentu saja mereka masuk ke lapangan [setelah turun minum] dengan keinginan dapat mengubah keadaan. Mereka sudah sempat merubah papan skor jadi 2-1. Madrid juga memperoleh beberapa kesempatan.”

“Secara umum, kami perasaan team bermain begitu baik serta dapat menanggapi. Madrid tinggalkan banyak ruangan serta kami sadar dapat memakainya.”

Walaupun posisi di puncak klassemen, terpaut sebiji poin dari Sevilla, pemain berjulukan El Pistolero ini malas sesumbar mengatakan diri Barca menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

“Setiap pemain serta tiap-tiap team dapat memerankan pertandingan yang jelek serta tampil menyedihkan,” imbuhnya. “Anda cuma mesti selalu berupaya serta bermain menjadi satu kesatuan. Berikut situasi-situasi yang dapat Anda mengerti. Hal itu dapat berlangsung pada siapa saja.”