Valencia – Juventus tak main-main dalam perburuan jasa geladang Valencia, Ferran Torres. Menurut laporan Daily Mail, Selasa (30/6/2020), perwakilan Juventus sudah berada di Spanyol untuk melakukan negosiasi.

Pembicaraan antara Juventus dan perwakilan Ferran Torres diyakini sudah memasuki tahap yang intensif. Hal itulah yang membuat Juventus tak lama lagi bakal memboyong sang pemain ke Turin.

Penampilan apik Ferran Torres bersama Valencia menjadi alasan Juventus tertarik. Pemain asal Spanyol itu mampu tampil sebanyak 30 kali dan mencetak empat gol serta empat assist.

Ferran Torres saat ini masih terikat kontrak sampai 2021 di Valencia. Kubu Valencia sadar akan hal itu dan harus menemukan cara untuk memagari sang pemain atau melepasnya pada musim panas ini.

Ferran Torres saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 87 juta pounds (Rp1,5 triliun). Jumlah tersebut tentu tak akan diturunkan Valencia karena sadar Ferran Torres dibidik banyak klub.

Juventus memang bukan satu-satunya peminat jasa Ferran Torres. Ada Manchester United dan Borussia Dortmund yang sedang mempertimbangkan untuk merekrut Ferran Torres. Namun, sejauh ini Juventus yang terdepan dalam perburuan jasa Ferran Torres .