Tanggapan Asensio Soal Ketertarikan Madrid Kepada Hazard

7upcash – Pemain lini sayap dari klub Real Madrid, Marco Asensio, malas memberi komentar ketertarikan klubnya pada bintang Chelsea, Eden Hazard. Dia ikut menyatakan takkan ikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tanggapan Asensio Soal Ketertarikan Madrid Kepada Hazard

Tanggapan Asensio Soal Ketertarikan Madrid Kepada Hazard

Hazard sampai sekarang ini belumlah perpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea, yang sebenarnya masih tetap tersisa untuk dua tahun ke depan. Real Madrid adalah klub yang sudah lama dimaksud akan jadi pelabuhan selanjutnya buat Eden Hazard.

Lantas, apakah respon Asensio tentang perihal ini?

“Itu spekulasi. Kita akan lihat adakah yang hadir, tapi saat ini cuma spekulasi,” katanya di Soccerway.

Media-media Spanyol ikut menyebutkan Asensio akan menyusul Ronaldo yang geser ke Juventus pada awal musim ini. Sang pemain juga langsung menyanggah perihal itu.

“Aku tidak pikirkan apapun selain konsentrasi di Real Madrid. Saya sudah menyatakan jika ingin sukses di Real Madrid serta selalu di sini,”ia memberikan.

Asensio telah membela Real Madrid dalam 17 laga di semua pertandingan pada musim ini. Dia ikut memberikan dua gol serta tiga assist untuk Real Madrid.

Mengenai Los Blancos sekarang menempati di rangking enam klassemen La Liga Spanyol dengan raihan 20 poin. Asensio serta kawan-kawan setimnya ketinggalan empat angka dari Barcelona di singgasana.