Tanggapan Riyad Mahrez Usai Akhirnya Cetak Gol Bagi Manchester City

7upcash – Riyad Mahrez sukses melengkap kemenangan besar Manchester City atas Cardiff City, Sabtu (22/9) malam WIB. Bermain di pekan keenam Premier League, Man City menang telak dengan skor 5-0. Mahrez menyumbang dua gol terakhir Man City setelah bermain menggantikan Sergio Aguero di menit ke-61. Tanggapan Riyad Mahrez Usai Akhirnya Cetak Gol Bagi Manchester City

Tanggapan Riyad Mahrez Usai Akhirnya Cetak Gol Bagi Manchester City

Kemenangan ini sangat penting bagi Man City yang baru menelan kekalahan dari Lyon di laga awal Liga Champions musim ini, Kamis (20/9) lalu. Mahrez percaya skuat Man City sudah membuktikan kekuatan mentalnya dengan kemenangan tersebut.

Gol tersebut juga merupakan gol pertama Mahrez bagi Man City sejak didatangkan pada bursa transfer awal musim ini. Mahrez mengaku selalu meyakini kemampuannya di tengah pemain bintang Man City.

Menurut Mahrez, bertanding setelah menelan kekalahan selalu tidak mudah, khususnya kekalahan di Liga Champions. Namun Skuat Man City berhasil mengatasi tekanan tersebut dan meraih kemenagan penting di markas Cardiff yang selalu menyulitkan.

“Kami tahu selalu sulit untuk bermain setelah laga Liga Champions namun pelatih sudah mengatakan pada kami untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ini karena laga ini tak akan mudah, khususnya tandang di Cardiff,” kata Mahrez di Manchester Evening News.

“Kami bermain baik, kami mengontrol pertandingan sejak awal dengan tujuan yang tepat dan saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan itu.”

Tak MudahDua gol tersebut juga menandai gol ke-49 dan 50 yang dicetak Mahrez selama berkarier di Premier League. Meski butuh waktu sampai laga keenam untuk membuat gol pertamanya untuk Man City, Mahrez mengaku sama sekali tak ragu gol itu pada akhirnya akan datang.

“Saya tidak tahu bahwa saya sudah mencetak 50 gol di sepak bola Inggris dan saya sangat senang sudah mencetak gol pertama saya untuk tim.”

“Gol itu butuh waktu cukup lama untuk tiba tetapi saya tahu itu akan datang. Saya akan berusaha membantu tim ini semaksimal mungkin,” tutupnya.