Tanggapan Seorang Komentator Soal yang Terbaik Antara Messi Dan Ronaldo

7upcash – Komentator sepak bola Liga Spanyol, Guillem Balague, memberi pendapatnya soal siapa pemain sepak bola yang lebih baik, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Tanggapan Seorang Komentator Soal yang Terbaik Antara Messi Dan Ronaldo

Tanggapan Seorang Komentator Soal yang Terbaik Antara Messi Dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak salah satu gol terbaik di Liga Champions pekan ini ketika ia melakukan tendangan salto yang luar biasa menakjubkan saat Real Madrid mengalahkan Juventus 3-0 di perempat final leg pertama Liga Champions.

Ditanya siapa yang lebih baik, pakar sepakbola Spanyol Guillem Balague mengatakan kepada Sky Sports: “Apakah kamu tidak mendengar? Anda dapat menikmati keduanya (Ronaldo dan Messi)!”

“Saya tidak tahu mengapa Anda harus memilih salah satu dari mereka. Bagi saya, Cristiano adalah striker terbaik yang pernah ada, dan Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada.”

Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 10 pertandingan Liga Champions berturut-turut ketika Los Blancos unggul di menit-menit awal babak pertama melawan Juventus.

Kiper veteran Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon, tidak terkejut melihat Ronaldo dapat menciptakan gol yang sangat sensasional.

“Ronaldo berada pada performa terbaiknya? Tidak, saya pikir dia adalah Ronaldo yang biasa. Messi dan dia dapat dibandingkan dengan Maradona dan Pele untuk apa yang telah mereka lakukan musim demi musim,” kata Buffon.

“Kami membuat beberapa kesalahan, tetapi itu bisa terjadi ketika Anda menghadapi yang terbaik,” tambah penjaga gawang berusia 40 tahun itu.

“Kami sangat kecewa karena kami mungkin tidak akan lolos ke babak semifinal. Itu benar-benar memalukan, tetapi melawan beberapa tim Anda harus tenang dan mengucapkan selamat kepada mereka, karena secara obyektif mereka adalah tim yang lebih kuat.”

Ronaldo, sementara itu, berterima kasih kepada fans Juventus yang memuji tendangan saltonya yang menakjubkan.

“Jelas orang berbicara tentang gol kedua saya, itu adalah gol spektakuler, mungkin yang terbaik dalam karir saya,” katanya.

“Saya mencetak gol satu kali untuk tim nasional Portugal dengan tendangan salto, yang membentur tiang dan masuk, tetapi ini sedikit lebih baik.”

“Saya telah mencari cara untuk mencetak gol seperti itu untuk waktu yang lama tetapi itu tergantung pada keadaan pertandingan. Kadang-kadang, itu tidak berhasil, tetapi Anda selalu harus mencoba. Saya mencoba dan saya mencetak gol.”

“Ini adalah salah satu momen terindah. Dipuji oleh para fan Bianconeri di stadion Juventus, tempat banyak pemain hebat bermain, adalah momen puncak bagi saya.”