Gelandang Chelsea N’Golo Kante mengungkapkan ia pernah didekati PSG akan tetapi menolak rayuan mereka karena betah bermain di Stamford Bridge.

Kante memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Ia membuktikan kapasitasnya dengan meraih sukses di level klub dan timnas.

Ia pernah membantu Leicester City jadi juara liga. Ia juga membantu Chelsea meraih gelar juara liga juga setelah pindah dari The Foxes.

Kante juga ikut membantu Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Performanya pun sempat menarik perhatian PSG yang saat itu ditukangi oleh Thomas Tuchel.

PSG membutuhkan tenaga pemain seperti N’Golo Kante. Mereka kemudian ternyata sempat menghubungi Kante.

Akan tetapi Kante menolak rayuan PSG tersebut. Pasalnya ia betah bermain di Chelsea.

“Saya tahu di masa lalu ada beberapa kontak dengan Paris Saint-Germain ketika ia menjadi manajer, tapi itu bukan sesuatu yang saya inginkan. Itu tidak terjadi karena saya bahagia di Chelsea dan saya bertahan di sini. Saya belum berbicara dengan manajer tentang itu!” ungkapnya pada situs resmi Chelsea.

Thomas Tuchel pun mengakui bahwa ia memang pernah berusaha meminta PSG membajak N’Golo Kante dari Chelsea. Hal tersebut ia ungkapkan pada Januari 2021 lalu.

“Saya ingin bertahun-tahun memiliki N’Golo Kante di tim saya dan sekarang saya memiliki dirinya di sini, juga Olivier Giroud, kami memiliki gambaran yang jelas,” ungkapnya.

“Saya telah mengikuti Premier League selama bertahun-tahun baik di Dortmund dan di Paris jadi saya memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang mampu dilakukan orang-orang ini,” tuturnya.

Saat ini Chelsea masih mengikat N’Golo Kante dengan kontrak yang berlaku hingga tahun 2023.