Terdapat Hal Unik di Laga Antara Ajax Hadapi PSV

7upcash – Terdapat suatu perihal unik waktu Ajax Amsterdam melayani PSV Eindhoven besok. Pertandingan itu bakal menjadi pertandingan yang begitu sengit bagi dua pemain aktif paling apik di Eredivisie yang masihlah berkarir pada musim ini. Mereka ialah Klaas-Jan Huntelaar serta Luuk de Jong. Terdapat Hal Unik di Laga Antara Ajax Hadapi PSV

Terdapat Hal Unik di Laga Antara Ajax Hadapi PSV

Dari koleksi gol, Klaas-Jan Huntelaar sekarang ini unggul atas Luuk de Jong. Penyerang gaek Ajax itu sudah mengepak 133 gol selama karirnya di Eredivisie. Itu tempatkan ia di posisi ke-21 rincian pembuat gol paling banyak Eredivisie selama hidup.

Selain itu, Luuk de Jong baru mengepak 128 gol atau terpaut lima gol dari penyerang yang sempat bela Real Madrid serta AC Milan itu. Di rincian pembuat gol paling banyak Eredivisie selama hidup, bekas penyerang FC Twente Enschede itu ada di posisi ke-23.

Pada pertandingan Ajax versus PSV kelak, Huntelaar berkesempatan mencatatkan gol bersejarah. Misal dapat menjejalkan si kulit bundar pada pertandingan itu, ia akan mencatatkan 100 gol buat Ajax Amsterdam di Eredivisie.

Hal tersebut bukan prestasi asal-asalan. Sampai sekarang ini, baru delapan pemain yang dapat mengerjakannya. Dennis Bergkamp ialah pemain paling akhir yang mengepak 100 gol buat klub berjuluk Godenzonen itu pada Mei 1993.

Selain itu, buat Luuk de Jong, gol pada pertandingan Ajax versus PSV kelak pula tidak kalah penting. Catatan satu gol saja akan membuat ia tinggalkan Marco van Basten serta sejajar satu diantaranya penyerang legendaris Eredivisie, Ove Kindvall.

Menilik debut musim ini, dibandingkan Klaas-Jan Huntelaar, Luuk de Jong lebih berkesempatan cetak gol pada pertandingan Ajax versus PSV kelak. Penyerang klub berjuluk De Boeren itu tambah lebih produktif dengan sudah mengepak 21 gol. Itu sebelas gol lebih beberapa dari koleksi Huntelaar.