Thibaut Courtois Memilih Untuk Tetap Tinggal Di Chelsea

7upcash РThibaut Courtois pada akhirnya memberi jawaban soal masa depannya. Courtois memastikan bakal tetap jadi kiper Chelsea sesudah kontrak barunya bakal selekasnya disodorkan. Thibaut Courtois Memilih Untuk Tetap Tinggal Di Chelsea

Thibaut Courtois Memilih Untuk Tetap Tinggal Di Chelsea

Sebelumnya kiper asal Belgia itu dijagokan bakal hengkang serta pilih berkarier di Real Madrid. Gosip itu semakin marak sesudah Coutuis ingin berkumpul dengan anak serta istrinya.

Sekadar info, Courtois memiliki dua orang anak, Adriana serta Nicolas, hasil hubungan dengan wanita asal Spanyol, Marta Dominguez. Hubungan itu berlangsung saat Courtois masih tetap jadi andalan Atletico Madrid. Hal inilah konon yang buat Courtois tunda perpanjangan kontrak dengan The Blues.

Tetapi berita itu saat ini mulai terbantahkan seiiring mulai melunaknya Courtois. Jumat (5/1/2018), pihak Chelsea rela menaikkan upah Courtois jadi 100 ribu poundsterling per minggu atau sekitaran Rp 1, 8 Miliar.

” Saya suka di Chelsea serta kesepakatan baru sebentar lagi bakal saya tandatangani. Apakah ini menganggu? Pasti tidak serta pastinya bukan untuk saya. Saya cuma berupaya tenang serta santai karna saya terikat dengan Chelsea. Terlepas dari isu serta segalanya, saya tetap fokus pada Chelsea serta saya bahagia disini, ” katanya.

Dalam kesempatan itu Courtois juga mengharapkan Eden Hazard ikuti jejaknya. ” Apakah saya mendorong Eden? Iya. Dia menyebutkan, bila saya menandantangani kontrak, dia juga juga akan melakukannya. Saya bakal mengatakan hal yang sama kepadanya. ”

” Saya fikir kami berdua bahagia di Chelsea. Kami berdua mempunyai peranan bagus. Kami sudah mencapai juara dua kali dalam empat musim disini serta menjangkau puncak musim lalu, ” tandas Courtois.