Kebersamaan AC Milan dan Alessio Romagnoli nampaknya akan berakhir di musim panas tahun 2022. Sang bek dilaporkan lebih dekat cabut ke Juventus di tahun depan.

Romagnoli merupakan salah satu pemain veteran di lini pertahanan Milan. Ia sudah memperkuat lini pertahanan Il Diavolo Rosso semenjak tahun 2015 silam.

Saat ini Romagnoli memasuki tahun terakhirnya di skuat Milan. Namun beredar kabar bahwa Milan sedang mengupayakan untuk memperpanjang kontraknya.

Dilansir Calciomercato, Milan kemungkinan gagal mempertahankan Romagnoli. Sang bek dilaporkan akan cabut sebagai free agent di tahun 2022.

Menurut laporan tersebut, AC Milan gagal mencapai kata sepakat dengan Romagnoli terkait kontrak barunya.

Sang bek menuntut gaji yang cukup besar di Milan. Ia menginginkan bayaran 5 juta Euro per musim selama membela Rossonerri.

Sementara keuangan Milan saat ini masih sangat terbatas sehingga mereka tidak sanggup memenuhi permintaan sang bek.

Situasi ini dilaporkan membuat Romagnoli kemungkinan bakal dibajak rival Milan, Juventus.

Si Nyonya Tua dilaporkan butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka. Melihat Romagnoli yang tersedia secara gratisan membuat Juventus tertarik merekrutnya.

Juventus juga punya hubungan yang sangat baik dengan Mino Raiola selaku agen Romagnoli sehingga ia siap membantu sang bek pindah ke Juventus.

Menurut gosip yang beredar, Romagnoli sangat ingin melanjutkan karirnya di AC Milan.

Ia bahkan dirumorkan siap berganti agen agar ia bisa bertahan di San Siro.