Tolak Tawaran Klub Lain Moyes Bertahan di West Ham

7upcash – Pelatih West Ham United David Moyes mengutarakan, dia mungkin meninggalkan The Hammers awal musim ini untuk berbagung dengan pesaing Premier League yang lain. Tolak Tawaran Klub Lain Moyes Bertahan di West Ham

Tolak Tawaran Klub Lain Moyes Bertahan di West Ham

Masa depan pelatih asal Skotlandia, David Moyes, masih tetap belum juga pasti walau berhasil menjaga West Ham United di kasta tertinggi Liga Inggris dengan dua laga tersisa.

Moyes gabung pada bulan November dengan kontrak sampai akhir musim ini, serta nampaknya dia ataupun pihak klub sekalipun tidak terburu-buru untuk perpanjang kesepakatannya.

Tetapi, bila dia tidak tinggal di Stadion London, bekas bos Everton, Manchester United serta Sunderland itu telah menyatakan rekam jejaknya, dengan pengecualian degradasi Sunderland musim kemarin, kalau dia tidak kekurangan tawaran kerja.

“Saya mungkin gabung dengan klub Premier League beda musim ini, saat saya adalah manajer West Ham, ” tuturnya. “Saya pilih tidak untuk mengerjakannya. Tapi saya miliki yang lain bila kontrak saya tidak diperbaharui. Itu bukanlah masalah. ”

“Belum ada yang dijadwalkan. Kami selalu menyebutkan bahkan juga pada bulan November, janganlah ajukan pertanyaan pada saya karna kami akan tidak membicarakan kontrak sebelum akhir musim. ”

“Saya prediksikan mungkin saja 1 minggu sesudah akhir musim, kami akan mulai lihat bila ada suatu hal yang dapat dikerjakan. Saya fikir rekor saya, jumlah permainan yang saya punyai, jumlah kemenangan yang saya punyai, kecuali dua atau tiga manajer lain, tak ada yang miliki rasio menang yang lebih baik dari saya. ”

“Untuk sebagian besar musim saya, terpisah dari setahun lalu, saya telah berkompetisi di posisi enam besar, delapan besar. Saya ketahui bakal jadi apa. Saya tahu apa yang Anda perlukan disana. Saya butuh lihat apakah West Ham akan ke sana. ”