Tottenham Siap untuk Memperpanjang Masa Bakti Eriksen

7upcash – Mauricio Pochettino menjelaskan jika manajemen Tottenham Hotspur sekarang ini tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Christian Eriksen. Dia juga meyakini kedua sebelah pihak akan selekasnya sampai persetujuan serta selekasnya di tandatangani perpanjangan kontrak. Tottenham Siap untuk Memperpanjang Masa Bakti Eriksen

Tottenham Siap untuk Memperpanjang Masa Bakti Eriksen

Dalam beberapa bulan paling akhir, negosiasi pada agen dari Eriksen serta manajemen Tottenham belumlah dapat sampai kata setuju. Klub-klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, serta Real Madrid diberitakan siap membawa pria asal Denmark itu keluar dari London Utara.

“Christian tahu sekarang ini pihak klub tengah berupaya keras untuk mempersiapkan kontrak baru. Pihak klub akan berupaya untuk memberi penawan terbaiknya. Saya meyakini Christian akan memutuskan terbaik tentang waktu depannya,” tutur Pochettino diambil dari FourFourTwo.

“Saya tidak terlalu pikirkan masalah kontraknya. Tetapi, saya ia selekasnya di tandatangani perpanjangan kontrak. Saya ingin Christian selalu ada di Tottenham untuk waktu yang lama,” tambah manajer asal Argentina itu.

Kontrak dari Eriksen akan habis pada tahun 2020 yang akan datang. Jika pihak manajemen The Lilywhites tifak selekasnya perpanjang kontraknya, bukan tidak mungkin pria 26 tahun itu akan terima pinangan dari klub lain saat kontraknya selesai tahun 2020 yang akan datang.

Sejak dihadirkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2013 lalu, Eriksen dapat menasbihkan dirinya menjadi salah satunya gelandang terbaik di Premier League. Dari 239 partai bersama dengan The Lilywhites, punggawa Tim nasional Denmark itu telah mengoleksi 57 gol serta 73 assist.