Tottenham Tak Akan Boros Belanja Pemain

7upcash – Mauricio Pochettino menyatakan Tottenham Hotspur tidak akan jor-joran beli pemain dalam usaha mencapai gelar juara. Pochettino juga percaya Spurs selekasnya jadi juara. Tottenham Tak Akan Boros Belanja Pemain

Tottenham Tak Akan Boros Belanja Pemain

Spurs memanglah memerlihatkan perkembangan sejak dilatih Pochettino pada 2014. Tim London Utara itu sukses mendobrak papan atas dengan jadi kuda hitam dengan finish tiga besar di Premier League dalam dua musim kemarin.

Akan tetapi, Spurs belum juga dapat mengangkat trofi juara lagi mulai sejak paling terakhir memenangkan Piala Liga Inggris pada musim 2007/08.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana Spurs akan menyaingi beberapa raksasa seperti Manchester City, Manchester United, serta Chelsea. Tetapi, Pochettino meyakinkan Spurs akan tidak sempat beli keberhasilan.

” Tottenham dalam satu tahun lebih terakhir sudah memperlihatkan kwalitas mengagumkan serta memainkan sepakbola yang bagus, ” Pochettino mengungkap.

” Beberapa orang yang mengerti sepakbola tahu benar kalau ini adalan satu gagasan yang menarik karena kami tidaklah klub yang beli trofi-trofi juara, kami akan layak memperoleh trofi-trofi itu. ”

” Beberapa pemain begitu senang. Hal terburuk didalam hidup yaitu memperbandingkan sendiri dengan orang yang lain. Kita butuh memperbandingkan dengan sendiri. Beberapa pemain, mereka terasa serta seharusnya bangga dengan semua yang mereka kerjakan. ”

Spurs masih dapat tutup musim ini dengan titel juara. Satu kemenangan atas Swansea City akan melepaskan Spurs ke semi final Piala FA.

” Sudah pasti saya menginginkan memenangi beberapa trofi, tapi untuk tidak sendiri tapi untuk fans. Saya bukanlah orang egosentris, yang menginginkan memenangkan sebagian gelar juara untuk sendiri. Senantiasa dalam sepakbola yaitu mengenai kemenangan — tapi bagaimana langkahnya juga penting. Demikianlah pandangan saya, ” simpul Pochettino.