Totti Merupakan Keinginan Walikota Milan yang Tidak Terwujud

7upcash – Wali kota Milan, Giuseppe Sala, sampai kini diketahui menjadi fans berat Inter Milan. Kecintaannya pada Inter membuat bercita-cita lihat team kesayangannya itu dapat menghadirkan Francesco Totti satu waktu. Totti Merupakan Keinginan Walikota Milan yang Tidak Terwujud

Totti Merupakan Keinginan Walikota Milan yang Tidak Terwujud

Tetapi keinginan tinggal keinginan. Sampai akhiri karirnya menjadi pemain profesional, Totti belum pernah tinggalkan AS Roma.

Menjadi pengagum berat Totti, Sala jelas sedih sebab pria berstatus Pangeran Roma itu belum pernah berbaju I Nerazzuri. “Sepanjang hidup saya mengharap dapat membawa Totti keluar dari Roma serta memandangnya menguatkan Inter,” katanya seperti dikutip Calcio Mercato, Selasa (1/1/2019).

“Totti membuat pilihan yang begitu bermartabat serta begitu logis dengan akhiri karir di klub yang begitu dia cinta. Tetapi yang tentu saya ialah pengagum kapten yang hebat,” dia memberikan.

Seperti yang didapati, Totti ialah produk akademi Roma serta telah jadi kapten klub ibu kota semenjak tahun 1998. Hebatnya lagi ban kapten itu dia emban saat masih tetap berumur 21 tahun.

Menjadi putra asli Roma, dia sukses merengkuh scudetto pada musim 2000-2001. Walau sesudah itu performa Il Lupi selalu turun naik, dia masih setia sampai pada akhirnya akan memutuskan pensiun diakhir musim 2016-2017.

Selesai gantung sepatu, dunia pria berjuluk Er Purpone ini juga tidak sempat jauh-jauh dari Roma. Dia sekarang menjabat menjadi wapres klub.