Sebuah dukungan diberikan Jamie Carragher kepada Trent Alexander-Arnold. Ia menilai bek kanan Liverpool itu bisa melampaui sosok Gary Neville sebagai bek kanan terbaik di sejarah EPL.

Sosok Neville merupakan legenda hidup di Manchester United. Ia menghabiskan seluruh karirnya di Manchester United dan membawa Setan Merah memenangkan banyak sekali gelar juara.

Berkat kemampuan dan prestasinya itu, Neville disebut-sebut sebagai bek kanan terbaik di EPL sepanjang masa. Hingga saat ini belum ada pemain yang benar-benar bisa menyamai apa yang diraih oleh Neville.

Namun Carragher percaya bahwa gelar Neville sebagai bek kanan terbaik di sejarah EPL akan segera berakhir. Ia menilai juniornya di Liverpool bisa menyandang predikat itu.

Carragher menilai bahwa Alexander-Arnold memiliki lebih dari cukup alasan untuk menjadi bek kanan terbaik di EPL.

Ia menilai hanya masalah waktu saja sebelum ia merebut tahta bek kanan terbaik EPL dari tangan Neville.

“Saya rasa ada seorang anak muda di Liverpool yang akan merebut gelar itu [Bek kanan terbaik EPL] dari tangan Neville,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

Carragher menyebut bahwa karena rivalitas yang panjang antara MU dan Liverpool, ia menilai para fans Liverpool tidak memiliki sosok bek kanan yang bisa mereka idolakan.

Namun ia yakin Alexander-Arnold saat ini bisa menjadi panutan para pendukung Liverpool.

“Saya pernah berkata bahwa orang-orang tidak ingin tumbuh besar untuk menjadi seperti Gary Neville. Namun saya yakin anak itu [Alexander-Arnold] akan merubahnya.

Sejak dipromosikan Jurgen Klopp dua musim yang lalu, Alexander-Arnold tampil cemerlang di skuat Liverpool.

Ia sudah mengantongi 84 penampilan di ajang EPL, di mana ia sudah memenangkan Liga Champions, UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup.