Trent Alexander-Arnold Mengaku Siap Hadapi Ronaldo

7upcash – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan jadi satu diantara ancaman lini pertahanan Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions hari Minggu (27/5) yang akan datang. Namun sang bek, Trent Alexander-Arnold, mengakui siap menghadapinya. Trent Alexander-Arnold Mengaku Siap Hadapi Ronaldo

Trent Alexander-Arnold Mengaku Siap Hadapi Ronaldo

Ronaldo jadi satu diantara bintang dalam pertandingan dua leg melawan Juventus di babak perempat final lalu . Bahkan juga, pemain asal Portugal itu sempat memperoleh standing ovation setelah cetak gol spektakuler pada pertemuan pertama.

Walau tidak menunjukkan tajinya waktu berjumpa dengan Bayern Munchen di semifinal, namun kualitas yang dipunyai Ronaldo sudah pasti mesti diwaspadai. Saat melawan Liverpool kelak, sang pemain diperkirakan akan bertemu dengan bek muda, Alexander-Arnold.

Walau bagaimanapun, Alexander-Arnold mengaku tidak gentar serta siap hadapi Ronaldo. Diluar itu, ia juga merasa terhormat dapat melawan satu diantara pemain paling baik didunia sekarang ini.

” Berharap dapat hadapi Ronaldo yang disebut satu diantara pemain paling baik didunia, mungkin saja juga sepanjang masa, merupakan satu diantara kehormatan, ” tutur Alexander-Arnold, seperti yang ditulis dari Sky Sports.

” Anda ketahui banyak mengenai dirinya serta Lionel Messi karna anda tumbuh dengan melihatnya di YouTube. Anda selalu lihat pemain seperti itu, ” lanjutnya.

” Anda mesti mengakui kalau dia merupakan pemain yang mengagumkan serta sudah lakukan beberapa hal istimewa di lapangan. Namun kami akan mencari cara untuk menghentikannya dan semua pemain Real Madrid, ” ujarnya.

Walau umurnya termasuk masih belia, yakni 19 tahun, namun Alexander-Arnold cukup seringkali memperoleh peluang tampil dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Sampai sekarang ini, ia sudah mencatatkan keseluruhan 30 tampilan di semua kompetisi.