Trent Alexander Berharap Liverpool Mencontoh Manchester City

7upcash – Trent Alexander-Arnold tidak ragu jadikan Manchester City sebagai contoh. Dia terasa Liverpool mesti dapat mengikuti jejak dari Manchester City. Musim lalu, status tidak terkalahkan Manchester City gagal di tangan The Reds. Trent Alexander Berharap Liverpool Mencontoh Manchester City

Trent Alexander Berharap Liverpool Mencontoh Manchester City

Pada 14 Januari 2018, Manchester City kalah di markas Liverpool, Anfield serta membuat status tidak terkalahkan anak asuh Pep Guardiola berhenti. Waktu itu, anak asuh Juergen Klopp kalah dengan skor 4-3. Peristiwa sama berlangsung pada musim ini. Pada 4 Januari 2019, Liverpool kalah dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, sekaligus juga membuat mereka rasakan kekalahan untuk pertama-tama di Liga Inggris.

“Setiap kekalahan begitu menyaktikan. Tetapi, kalah dari Manchester City betul-betul susah sebab kita ada di jalan yang benar. Kita tidak terkalahkan demikian lama,” ungkapnya diambil dari Goal.

Bek Tim nasional Inggris ini mengerti jika mereka akan rasakan kekalahan pada musim ini. Kekalahan dari The Cityzens disadari oleh salah satunya pemain muda terbaik Inggris ini membuat Liverpool terpukul.

“Kami mempunyai banyak kemenangan serta kami takut sekarang ini. Di belakang pikiran kami, kami ketahui akan kehilangan laga. Sebab ini sepak bola,” imbuhnya.

Kekalahan dari City membuat Liverpool terpukul. Akan tetapi, dia ingin rekan-rekannya untuk selekasnya bangun serta mengikuti apakah yang dikerjakan Manchester City musim lalu.

Manchester City cuma rasakan dua kekalahan musim lalu. Yang pertama dari Liverpool serta yang kedua dari Manchester United, tiga bulan sesudahnya.

“Tapi City kehilangan rekor tidak terkalahkan mereka di Anfield musim lalu, serupa dengan yang kami alami. Mereka menanggapi dengan begitu baik. Mereka selalu mencetak kemenangan.

“Itulah yang dikerjakan tim-tim besar dan itu yang perlu kita kerjakan. Dengar, ini ialah perihal yang pahit untuk diambil. Yang perlu kita kerjakan ialah jadi lebih baik serta berjalan maju. Kita tidak dapat membiarkan satu kekalahan merusak musim kita,” tutupnya.