Milan – AC Milan siap menempatkan tiga pemain untuk dijual di bursa transfer mendatang. Milan berencana menjual anggota skuatnya untuk mengumpulkan dana.

Menurut Calciomercato.com, trio full-back Ricardo Rodriguez, bek tengah Mateo Musacchio dan gelandang Lucas Paquetà semuanya dapat meninggalkan AC Milan menjelang musim 2020-21. Dengan berbagai alasan mereka menjalani musim yang sulit.

Rodriguez menemukan dirinya terjebak di belakang Theo Hernandez dalam urutan kekuasaan dan kemudian dipinjamkan ke PSV Eindhoven, yang bisa mencoba untuk mengontraknya secara permanen.

Musacchio memulai musim sebagai bagian penting dari starting XI. Namun, sekarang tampaknya ia berada di belakang Matteo Gabbia dan Simon Kjaer dalam urutan kekuasaan untuk menjadi mitra Alessio Romagnoli.

Akhirnya, Paqueta memiliki musim yang mengecewakan bersama AC Milan, meski ia telah berjuang untuk mencari peluang di berbagai posisi. Dia kemungkinan akan keluar pada Januari, dan jika tawaran yang tepat tiba di musim panas dia akan diizinkan untuk pergi.

Pemain asal Brasil itu ditebus I Rossoneri dari Flamengo pada 10 Oktober 2018 dengan banderol 35 juta euro (Rp 566 miliar). Namun, Lucas Paqueta baru resmi bergabung dengan AC Milan pada Januari 2019.

Tampil impresif bersama Flamengo, Paqueta diharapkan mampu menjadi andalan Milan di lini tengah. Dia diprediksi bakal mengulangi prestasi seniornya di Timnas Brasil, Kaka, yang sukses meraih lima trofi juara dengan seragam Merah-Hitam.

Akan tetapi, Lucas Paqueta kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama AC Milan. Pada musim lalu, dia hanya mencetak satu gol dan dua assist dari 17 pertandingan di seluruh ajang.