Tuchel Optimis Neymar serta Mbappe Siap Hadapi Liverpool

7upcash – Mendekati matchday V Liga Champions menantang Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) dibikin ketar-ketir. Masalahnya Neymar serta Kylian Mbappe menanggung derita cedera waktu membela tim nasional semasing. Akan tetapi, pelatih Thomas Tuchel meyakini Neymar serta Mbappe akan siap untuk pertandingan itu. Tuchel Optimis Neymar serta Mbappe Siap Hadapi Liverpool

Tuchel Optimis Neymar serta Mbappe Siap Hadapi Liverpool

Menurut Tuchel, Neymar serta Mbappe tunjukkan perubahan positif walau tidak dapat tampil waktu PSG menang 1-0 atas Toulouse, akhir minggu lalu. Menilik perkemabangan itu, ia meyakini keduanya akan siap tampil melawan The Reds.

“Mereka sudah mengakhiri latihan perorangan di lapangan pada Sabtu,” ungkap Tuchel seperti diambil dari Telefoot. “Mereka tunjukkan keadaan lebih baik dari waktu ke waktu. Kami masih tetap miliki waktu sampai Rabu. Ini bagus buat kami serta saya fikir keduanya akan bermain.”

Seperti dikutip Le Parisien, Neymar serta Mbappe akan kembali melakukan latihan bersama dengan team pada Senin (26/11/2018). Ini akan jadi seperti ujian paling akhir. Jika dapat dibuktikan tidak lagi alami masalah dibagian badan yang sudah sempat cedera, kans keduanya tampil menantang Liverpool pasti begitu terbuka lebar.

Buat Tuchel, kedatangan Neymar serta Mbappe begitu diperlukan waktu menantang Liverpool kelak. Kedua-duanya ialah pemain yang tengah cemerlang pada sekarang ini. Peran besar mereka begitu penting buat PSG yang masih tetap berkompetisi ketat dengan Liverpool, Napoli, serta Crvena Zvezda untuk mencapai ticket ke babak gugur.

Sekarang ini, anak-anak asuh Tuchel baru mengemas lima poin serta ada di posisi ketiga klassemen sementara di babak group. Akan tetapi, Neymar serta Mbappe cs. cuma ketinggalan satu poin dari Liverpool serta Napoli dan cuma unggul satu angka juga atas Crvena Zvezda.