Vaart Sebut Ia Tonton Madrid Untuk Melihat Pemain Ini

7upcash – Bekas punggawa Real Madrid, Rafael van der Vaart, mengakui bingung dengan keadaan pada Isco serta Santiago Solari sekarang ini. Dia juga menjelaskan jika dirinya cuma akan melihat Real Madrid jika Isco bermain. Vaart Sebut Ia Tonton Madrid Untuk Melihat Pemain Ini

Vaart Sebut Ia Tonton Madrid Untuk Melihat Pemain Ini

Kedatangan Solari yang menukar posisi Julen Lopetegui mempunyai efek yang lumayan besar untuk Isco. Masalahnya dia makin jarang memperoleh menit bermain serta tidak berhasil tunjukkan tampilan terbaiknya bersama dengan Los Blancos.

“Saya tidak mengerti dengan situasinya sekarang ini. Buat saya pribadi, dia ialah gelandang terbaik dalam dunia sekarang ini. Tetapi, ia selalu mempunyai masalah dengan pelatih. Baik itu (Zinedide) Zidane atau Solari. Mereka tidak sempat memberinya keyakinan 100%,” tutur Van der Vaart diambil dari Sky Sports.

“Ketika saya melihat Real Madrid, saya cuma akan menyaksikannya jika Isco bermain. Jika dia tidak dimainkan, jadi saya akan pulang serta bersantai di dalam rumah,” tambah pria 35 tahun itu.

Dalam peluang yang sama, Van der Vaart pun mengharap manajemen Real Madrid akan kembali menghadirkan Jose Mourinho. Dia menjelaskan jika Mourinho adalah figur yang pas untuk Los Blancos.

“Saya tentunya ingin memandangnya kembali mengatasi Real Madrid. Ia ialah The Special One serta mempunyai mental pemenang. Saya tidak cuma menyenanginya menjadi pelatih, tetapi sebagai pribadi yang santun. Ia sudah memenangi banyak titel dalam karirnya,” pungkas Van der Vaart.