Vallejo Comeback Setelah Sembuh dari Cidera

7upcash – Pemain muda Real Madrid, Jesus Vallejo mesti melakukan musim 2017/18 lewat cara yang jelek. Ia alami cedera dimuka musim serta mesti kehilangan kesempatan untuk memperoleh tempat dengan reguler. Vallejo Comeback Setelah Sembuh dari Cidera

Vallejo Comeback Setelah Sembuh dari Cidera

Vallejo alami cedera pada bulan Agustus kemarin. Pemain yang berposisi jadi bek tengah ini alami cedera otot paha. Tetapi, saat ini Vallejo telah pulih serta siap berkompetisi di scuad Madrid.

” Jadi sisi dari club sebesar Real Madrid serta memperjuangkan tempat di tim paling utama yaitu satu tantangan yang begitu menarik untuk saya, ” ucap Vallejo seperti diambil dari Marca

Vallejo musim kemarin bermain bagus waktu di pinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Pemain berumur 20 th. tampak pada 25 pertandingan Frankfurt di Bundesliga musim 2017/18. Prestasi itu lalu membawanya kembali pada scuad Madrid untuk menukar tempat Pepe.

” Saya suka pada tantangan seperti sekarang ini. Cedera yaitu sisi dari sepakbola. Kami semuanya suka bila fit serta selalu bermain, ” sambung Vallejo.

Saat ini, Vallejo tergabung dalam scuad Spanyol U-21 yang juga akan berlaga melawan Slovakia U-21 di Kwalifikasi Euro U-21 pada hari Rabu (11/10) awal hari. Vallejo juga akan tampak maksimum di pertandingan ini sebelumnya pulang ke Madrid untuk memperjuangkan tempat di tim paling utama.

” Saya telah sembuh dengan baik serta karenanya saya juga akan bermain untuk Spanyol, ” tutup Vallejo.