Valverde Enggan Komentari Pogba ke Barcelona

7upcash – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ingin banyak memberi komentar masalah masalah yang dihadapi Paul Pogba bersama dengan Manchester United. Menurut dia, lebih penting untuk mengulas masalah tampilan Blaugrana musim ini. Valverde Enggan Komentari Pogba ke Barcelona

Valverde Enggan Komentari Pogba ke Barcelona

Valverde memandang, apakah yang tengah dihadapi Pogba sekarang ini benar-benar tidak memengaruhi nasib Barca. Termasuk juga masalah peluang pemain dari Prancis itu merapat ke Camp Nou akibar pertikaiannya dengan Jose Mourinho.

“Aku tidak mau berspekulasi masalah apakah yang peluang berlangsung di hari esok. Apalagi, dia masih tetap jadi sisi dari team lain. Menjadi, saya ingin menghargai semua klub serta tidak mau memunculkan masalah baru,” kata Valverde seperti diambil dari SkySports.

Kurun waktu dekat, Lionel Messi dkk akan melawan Tottenham Hotspur di Wembley pada Kamis (4/10). Pekerjaan berat pasti berada di bahu beberapa pemain Barca sebab mereka akan berlaga menantang The Lilywhites yang akan mendapatkan dukungan suporter sendiri.

Selain itu, team asal Catalonia itu tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga laga paling akhir di liga. Sesaat di Liga Champions, mereka sukses melalui laga perdana dengan mencapai tiga poin atas PSV Eindhoven.

Laporan paling baru menyampaikan jika Manchester United sempat menampik penawaran Barcelona atas Pogba di harga 50 juta euro, plus Andre Gomes serta Yerry Mina pada musim lalu. Pemain yang sukses membawa Prancis jadi juara dunia di Rusia sekian waktu lalu juga sampai sekarang masih tetap tercatat menjadi pemain Setan Merah.