Valverde Melawan Dua Mantan Timnya

7upcash – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga akan melakukan dua pertandingan emosional dengan beruntun. Pasalnya, Valverde juga akan memimpin Barca melawan dua bekas tim yang terlebih dulu sempat ia latih di masa kemarin. Valverde Melawan Dua Mantan Timnya

Valverde Melawan Dua Mantan Timnya

Pertama, Valverde mesti melakukan pertandingan di San Mames melawan Athletic Bilbao di kelanjutan La Liga pada hari Minggu (29/10) awal hari WIB. Setelah itu, ia juga akan terbang ke Yunani untuk lawan Olympiakos pada hari Rabu (1/11) yang akan datang.

Pertandingan melawan Bilbao pasti juga akan begitu perlu untuk Valverde. Bilbao yaitu club yang ia latih sebelumnya geser ke Barca. Tidak cuma untuk pelatih, Valverde sempat mengabdi jadi pemain Bilbao. Ia juga miliki darah Basque.

” Tiap-tiap orang miliki tim rujukan serta untuk saya tim itu yaitu Bilbao. Saya begitu suka sempat jadi pemain serta pelatih di Bilbao. Ini akan tidak gampang buat saya, ” ucap Valverde.

Valverde juga miliki rekam jejak yang bagus dengan Olympiakos. Ia melatih Olympakos untuk dua periode. Pertama pada Juli 2008 sampai Juni 2009 serta Juli 2010 sampai Juni 2012. Banyak kesan positif ia tinggalkan.

Umum Stadion Karaiskaki juga akan senantiasa ingat kalau pelatih 53 th. sempat berikan mereka tiga titel juara Liga Yunani.

” Saya meninggalkan hal yang istimewa disana. Itu juga akan senantiasa jadi satu diantara kesuksesan paling besar dalam kehidupan saya. Yang paling saya ingat yaitu kasih sayang orang Yunani, ” tutup Valverde.