Valverde Puji Permainan Apik Espanyol

7upcash – Tidak banyak yang bisa dikomentari dari hasil buruk yang dihadapi Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde menilai nasib sial di leg pertama perempat final Copa del Rey jadi cambuk menatap kompetisi selanjutnya. Valverde Puji Permainan Apik Espanyol

Valverde Puji Permainan Apik Espanyol

Menguasai jalannya kompetisi Barcelona mesti tertunduk lesu saat dikalahkan Espanyol 0-1 di RCDE Stadium, Kamis (18/1/2018). Valverde mengatakan selamat pada koleganya, Quique Sanchez Flores.

Oscar Melendo yang masuk jadi pemain pengganti berhasil mematahkan rekor Barcelona tidak pernah kalah dalam musim ini. ” Kami sudah melakukan seperti yang lakukan sampai kini, memdominasi kompetisi dan buat mereka bermain bertahan, ” kata Valverde.

Valverde memberikan pujian pada penampilan Espanyol yang dapat mengaplikasikan pertahanan dengan baik. ” Mereka bermain klinis dalam pergerakan. Dengan hasil ini buat kami mesti bangkit kembali. ”

Sebenarnya kesempatan membawa pulang hasil imbang terbuka. Sayangnya, Lionel Messi gagal jadi algojo waktu El Barca mendapatkan sepakan penalti. Banyak kelompok menilainya kegagalan Messi ini jadi penyebab Barca kalah.

” Mungkin saja, saya tidak tahu. Terkadang Anda mempunyai perasaan kalau Anda menderita dikarenakan atmosfer daripada peluang, ” ucapnya.

Lepas dari hasil minor di kandang lawan, Valverde merasa senang dengan tampilan Messi Cs. Barcelona memanglah belum juga tertutup peluangnya untuk maju ke semifinal mengingat mereka juga akan jadi tuan rumah leg ke dua pada 25 Januari mendatang.

” Kami juga akan mencoba lakukan apa yang kami kenali. Kami menanti mereka di Camp Nou. Ini memang bukan hasil bagus lantaran kami tidak bisa mencetak gol. Kami ketahui bila mereka mencetak gol di Camp Nou, kami mesti mencetak tiga gol. “