Van Gaal Menlai Jupp Heynckes Sebagai Dewa

7upcash – Jupp Heynckes miliki histori besar di Bayern Munich serta musim ini turun gunung dari masa istirahatnya. Heynckes dipercaya mungkin saja dewa bila pensiun diakhir musim ini. Van Gaal Menlai Jupp Heynckes Sebagai Dewa

Van Gaal Menlai Jupp Heynckes Sebagai Dewa

Heynckes kembali pada Bayern pada Oktober lantas sesudah Carlo Ancelotti tidak berhasil membawa Bayern tunjukkan perform maksimal. Mulai sejak Heynckes datang, ketekunan Bayern juga kembali.

Dibawah kendali Heynckes, Bayern segera kembali menggigit dengan merangkai sembilan kemenangan, sebelum lalu ditaklukkan Borussia Moenchengladbach. Kemudian, Bayern kembali merangkai laju tidak terkalahkan.

Mereka lewat 20 pertandingan tanpa ada kekalahan serta hanya sekali imbang, bahkan juga pernah melaju dengan 16 kemenangan beruntun. Tetapi rangkaian itu lalu dirusak RB Leipzig di kelanjutan Bundesliga, Senin (19/3/2018) dinihari WIB.

Bayern takluk 1-2 di markas Leipzig sesudah unggul lebih dulu. Walau sekian, hasil itu tidak merubah kondisi Bayern di papan klassemen. Die Roten masih memimpin dengan nilai 66 dari 27 pertandingan, 17 poin dimuka Schalke 04 di tempat dua.

Dalam tempat sangat bagus di Bundesliga, Bayern juga masih berpeluang memenangkan DFB-Pokal serta Liga Champions. Kondisi ini dapat mengantarkan Heynckes ke satu akhir yang sangat legendaris bersama Bayern, terutama bila pensiun diakhir musim ini.

” Bila Heynckes berhenti musim panas kelak, itu akan begitu masuk akal. Saya tidak dapat memikirkan dia selalu melatih saat berumur 73 tahun kelak, ” tuturnya.

” Semakin lebih baik bila berhenti waktu di puncak karir. Bila dia lakukan itu sesudah musim ini usai, ia akan jadi dewa di Bavaria. Heynckes buat ketidaksamaan dengan ciri-khasnya, filosofi, serta sikap pada beberapa pemain. ”

” Heynckes yaitu pemimpin tim ini, walau Uli Hoeness senantiasa berfikir dialah pemimpin di Bayern. Tapi sekarang ini bukanlah itu yang terjadi karena pemimpin di klub senantiasa seorang pelatih. Walau saya tidak bekerja dengan Hoeness, saya mesti katakan kalau dia serta Karl-Heinz Rummenigge bekerja begitu fantastis di Bayern, mereka miliki kesempatan juara Liga Champions, ” tutur Van Gaal.